Pelantikan Kajur dan Sekjur Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Suasana Pelantikan Kajur dan Sekjur

Jumat, 26 Juni 2015, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Ibnu Qizam, SE, M.Si, AK, CA, melantik Para Ketua dan Sekretaris Jurusan,.yaitu M. Ghofur Wibowo, SE, M.Sc sebagai Kaprodi Ekonomi Syariah, Joko Setiyono, SE, M.Si sebagai Kaprodi Perbankan Syariah, Sunarsih, SE, M.Si sebagai Kaprodi Akuntansi Syariah, Dr. Abdul Haris, M.Ag sebagai Sekretaris Prodi Akuntansi Syariah, dan Dian Nuriyah Solisa, SHI, SE.I sebagai Kepala Laboratorium Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam dan dihadiri oleh Dekan, Ketua Senat Fakultas dan juga mantan rektor 2010-2015 Prof. Dr. H. Musa As’arie, para pembantu dekan, Kabag TU, para saksi, dan beberapa tamu undangan.

Ibnu Qizam mengatakan, dengan dilantiknya para Kajur dan Sekjur, bisa membawa perubahan yang progresif bagi Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam. Para Kajur dan Sekjur baru diharapkan mampu meningkatkan kualitas Febi yang merupakan Fakultas baru dan didirikan dengan penuh perjuangan dan sekarang ini telah memiliki 977 orang mahasiswa dan untuk tahun ini bertambah sekitar 400 orang mahasiswa serta tahun 2016 nanti berjumlah sekitar 2000 orang yang berimplikasikan untuk dikelola. Pada pelayanan dibutuhkan peningkatan kinerja, disiplin, tepat waktu, dan lain-lain dengan kebersamaan kolegial.. Ibnu Qizam juga mengajak kepada seluruh dosen dan pegawai untuk bahu membahu mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi Febi. “Dalam memajukan fakultas tentunya akan banyak tantangan yang dihadapi” Hendaknya perlu diperjuangkan dan melengkapi berbagai kelengkapan..

” Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada tahun 2016 nanti sudah meluluskan sekitar 160 mahasiswa maka diperlukan persiapan dan antisipasi supaya lulusan pertama harus bisa sesuai dengan visi kepemimpinan. Supaya pengguna lulusan diberikan sosialisasi dan perlu penanganan khusus. Dan Febi syukur-syukur tahun depan sudah memiliki gedung sendiri serta ke depannya selalu mengembangkan diri baik dibidang akademik dan yang lain ”, tutur Ibnu Qizam.

Para Kajur dan Sekjur yang dilantik. diangkat berdasarkan SK Rektor nomor:12/DEB Tahun 2015. (uDin-Humas).