Rektor UIN Sunan Kalijaga Lantik 2 Pejabat Baru

Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Prof. Drs. H. Akh. Minhaji, Ph.D., melantik 2 pejabat baru. Dua pejabat yang dilantik adalah : Dr. Muhammad Fakhri Husein, SE., M. Si., sebagai Ketua Penjaminan Mutu (LPM) untuk masa jabatan 2015-2019. Fakhri dilantik berdasarkan SK. Rektor Nomor: 86.1 Tahun 2015. Dan Dr. Muhammad Wildan, MA., sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) untuk masa jabatan 2015-2019. Muhammad Wildan dilantik berdasarkan SK. Rektor Nomor 86.2 Tahun 2015.

Prof. Akh. Minhaji dalam sambutannya selesai melantik menegaskan, agar setiap pejabat di UIN Sunan Kalijaga ini menghilanggan anggapan ada unit kering dan ada unit basah. Karena sesungguhnya, anggaran untuk semua unit, baik yang anggarannya tinggi, karena program-programnya dinilai sangat penting untuk pengembangan masyarakat (baik masyarakat kampus maupun masyarakat luas), maupun yang anggarannya sedikit, semua anggaran itu bukan untuk membayar pengelola unit, tetapi semata-mata dioptimalkan untuk pengembangan masyarakat. “Mari kita ciptakan unit-unit kerja di UIN Sunan Kalijaga ini, sebagai pengelola anggaran yang bersih dan profesional,” demikian tegas Minhaji.

Minhaji juga menegaskan, agar semua unit kerja segera mengimplementasikan hasil rapat kerja institusi di magelang belum lama ini. Program-program kerja yang berlum masuk rencana kerja, segera dimasukkan dalam revisi BOPTN, sehingga semua program kerja sampai bulan Desember 2015 nanti bisa terlaksana sebaik baiknya dan seoptimal mungkin. (Weni Hidayati-Humas UIN Sunan Kalijaga)