1.500-an Peserta ikut Meriahkan Gerak Jalan Gembira Mensyukuri Kelahiran UIN Sunan Kalijaga Ke 64 Tahun

Sekitar 1.500-an peserta terdiri dari civitas akademika UIN Sunan Kalijaga, masyarakat sekitar, dan perwakilan rekanan UIN Sunan Kalijaga ikut memeriahkan gerak jalan gembira dalam rangka mensyukuri kelahiran UIN Sunan Kalijaga yang ke 64 tahun, Sabtu, 26 September 2015. Gerak jalan menempuh jarak 5 km, dengan start dan finish di halaman Kantor Pusat Administrasi Universitas (PAU) kampus setempat ini memperebutkan 10 hadiah utama dari sponsor, antara lain : sepeda motor dari Bank Pemerintah Daerah, 3 buah televisi dari Bang Syari’ah Mandiri, Lintas Arta dan Bank Mandiri, 2lemari es dari Bank Bukolin, dan Bank Mandiri, mesin cuci dari Bank BNI, 3 buah sepeda dari Nasmoco Mlati, Bank Syariah Mandiri dan Lintas Arta. Start dimulai pukul 07.00 WIB ditandai dengan pelepasan balon berhadiah sepeda. Bagi siapa yang menemukan amplop berhadiah sepeda dari UIN Sunan Kalijaga, bisa diambil di Bagian Tata Usaha Kantor PAU UIN Sunan Kalijaga, pada jam kerja.

Selain 10 hadiah utama acara ini juga memperebutkan ratusan hadiah doorprice dari UIN Sunan Kalijaga dan berbagai sponsor. Tabungan 10 juta untuk 10 orang dari BRI. Dalam acara ini diserahkan piala bergilir lomba kebersihan dan kerapian ruang kerja lingkungan UIN Sunan Kalijaga, yang berhasil diraih UPT. Perpustakaan. Juga dimeriahkan dengan pentas orkes gambus dan musik dangdut dari UKM. Al Mizan dan para juara lomba kerauke karyawan - karyawati UIN Sunan Kalijaga.

Data peserta gerak jalan sehat yang beruntung mendapatkan hadiah utama adalah : hadiah Utama Sepeda Motor dari Bank BPD diraih oleh Wahyuningsih mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Yayan Fakultas Ushuluddin TV LED dari BSM, Muhadi mendapatkan Televisi LCD dari Bank Mandiri, Siti Mukholifah mendapatkan Kulkas dari bank Bukopin, Rizal dari bagian Kepegawaian PAU mendapatkan Mesin Cuci, Kristianti Crisma mendapatkan mesin cuci dari BNI. Seluruh peserta mengikuti undian doorprice hingga acara selesai.