FISHUM Adakan Kampanye Untuk Sukseskan PEMILWA 2015

Jelang Pemilwa serentak, Panitia Pemilihan Umum Mahasisswa Fakultas (PPUM-F) menyelenggarakan kampanye dialogis di masing-masing fakultas di lingkungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Demikian pula dengan PPUM-F Ilmu Sosial dan humaniora (FISHUM) yang menyelenggarakan kampanye dialogis yang bertempat di ruang interactive centre (IC) di lingkungan setempat.pada hari Kamis, 26 Nopember 2015.

Acara tersebut di hadiri oleh Para pejabat dilingkungan Fishum dan dan dihadiri perwakilan dari BEM-J yang sudah demesioner serta dihadiri pula calon ketua dewan mahasiswa (DEMA) Hendris Wijaya dan wakilnya Ahmad Amin Siddik, beberapa calon BEM lainnya dari prodi Sosiologi, Ilmu Komunikasi, dan Psikologi serta ratusan peserta dari civitas akademika Fishum.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan tersebut, Dr Maharsi selaku Dekanat sangat mendukung terselenggaranya PEMILWA di lingkungan Fishum. Beliau berharap agar siapa pun yang nantinya terpilih , akan menjadi kemenangan bersama untuk memajukan fishum bersama-sama. Sedangkan bagi kalah - atau yang tidak terpilih menjadi proses pembelajaran untuk terus bekerja dan memperbaiki diri. Karena begitulah hukum, dalam kompetisi tentu ada yang kalah dan ada yang menang.

Kegiatan tersebut para calon menyampaikan Visi-misinya dan semua akan berupaya untuk membangun Fakultas Soshum lebih baik, serta berusaha menciptakan iklim yang kompetitif dalam hal berprestasi dan mengedapankan spirit keislaman yang terintegrasi dan interkoneksi yang sudah menjadi branding UIN Sunan Kalijaga. Serta mengajak semua lini untuk mensukseskan Pemilwa yang sehat dan lebih baik. (rtm).