DWP UIN Sunan Kalijaga Adakan Bakti Sosial

Kamis 23 Juni 2016, Melanjutkan tradisi untuk menebar kebaikan dan manfaat bagi masyarakat disekitarnya Dharma Wanita UIN Sunan Kalijaga adakan bakti sosial yang selama ini selalu dilakukan sebagai programnya.

Bhakti sosial ini dilakukan bukan hanya sekedar rutinitas dan program tanpa makna, mengingat Ramadhan adalah bulan penuh barokah inilah DWP UIN Sunan Kalijaga selalu rindu dan tergugah untuk berbagi karena dengan berbagi itulah Pengurus DWP merasakan indahnya berbagi.

Seperti tahun sebelumnya Bakti Sosial tersebut diwujudkan dalam bentuk pembagian Sembako kepada pegawai kontrak dan honorer di lingkungan UIN Sunan Kalijaga 149 orang, dan warga masyarakat penduduk di sekitar UIN Sunan Kalijaga yakni Sapen dan Ngentak Sapen 30 orang.

Indahnya berbagi lebih tambah sempurna, karena pada hari yang sama sebagian pengurus DWP UIN Sunan Kalijaga juga berkunjung dan berbagi ke Panti Jompo Budhi Dharma yang beralamat di Ponggalan UH VII/203 RT 14 RW V, Giwangan Umbulharjo Yogyakarta pungkas ketua Dharma Wanita Persatuan UIN Handaroh. (rtm)