Penyerahan Hasil Verifikasi Calon Wakil Rektor, Dekan, Dan Direktur Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Tahun 2016

Selasa 28 Juni 2016, Panitia Pemilihan Calon Wakil Rektor, Dekan, dan Direktur Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menyerahkan hasil verifikasi para calon Wakil Rektor, Dekan, dan Direktur Pascasarjana. Dr. Ahmad Bahiej, S.H., M.Hum. Selaku Ketua dan anggota Tim Panitia Pemilihan, diterima oleh Rektor, Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A. Ph.D.. Proses pemilihan ini merupakan tindakan lanjut setelah dilantiknya Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A. Ph.D. sebagai Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada tanggal 12 Mei 2016 untuk periode 2016-2020.

Ahmad Bahiej menerangkan bahwa Panitia Tim Pemilihan, menyerahkan hasil verifikasi 31 (tiga puluh satu) calon yang terdiri dari 4 (empat) calon Wakil Rektor, 1 (satu) calon Direktur Pascasarjana, dan 26 (dua puluh enam) calon Dekan di lingkungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. “ Dari verifikasi yang dilakukan, panitia menetapkan semua pendaftar telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Agama Nomor 22 Tahun 2014 tentang Statuta UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta” tambah Ahmad Bahiej.

Dalam pertemuan ini, Rektor menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia yang telah bekerja keras melakukan pemilihan calon Wakil Rektor, Dekan, dan Direktur Pascasarjana. Diharapkan dari hasil kerja panitia pemilihan akan terpilih Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana yang dapat membawa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ke arah yang lebih baik. (Doni TW-Humas).