FEBI Segera Miliki Gedung Baru

Yogyakarta- UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta adakan Penandatanganan Kontrak Konsultan Pengawas dan Kontraktor pembangunan gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Rabu, 27 Juli 2016 bertempat di Ruang Pertemuan Gedung PAU lantai 2. Pembangunan ini merupakan tindak lanjut perwujudan nyata gedung FEBI yang sudah diidam-idamkan ditahun sebelumnya. Adapun sumberdana pembangunan ini berasal dari Sukuk Berharga Syariah Negara (SBSN) Dipa UIN Sunan Kalijaga 2016.

Dalam hal ini lelang Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Jasa Konstruksi dimenangkan oleh PT. Tirta Dhea Addonnics Pratama. Adapun untuk Pelaksanaan Pengadaan Jasa konsultan Pengawasan Pembangunan dimenangkan oleh PT. Mitraplan Kons.

Dari UIN Sunan Kalijaga penendatangan diwakili oleh Arya Wirabhuana, M.Sc. sebagai PPK SBSN. Penandatanganan ini disaksikan secara langsung oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga Prof. Drs. K.H Yudian Wahyudi, M. Ph.D dan Wakil Rektor II, Dr. Phil. Sahiron, MA.

Dalam sambutannya Yudian berpesan agar berhati-hati dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku mengingat pengawasan dari negara sangat ketat, selain itu pembangunan haruslah selalu diniatkan ibadah karena Allah SWT untuk kepentingan dan kemajuan umat bersama. “ Yang lebih penting lagi adalah pihak-pihak yang bersangkutan harus bekerja secara bersama-sama dan pembangunan harus sesuai dengan waktu yang ditentukan, dengan kata lain harus tepat waktu penyelesaiannya”, Tutur Yudian. (Doni TW-Humas)