Gedung Baru FEBI Akan Segera Terwujud

Dekan FEBI, Dr. Syafiq Mahmadah Hanafi Menyampaikan Pidato di depan Orang Tua Mahasiswa

UIN Sunan Kalijaga kini sedang membangun sarana dan prasaran untuk menunjang proses belajar mengajar. Komponen penting terlaksananya transfer knowlage dari dosen ke mahasiswa yaitu adanya gedung perkuliahan. Fakultas FEBI akan memiliki ruang perkuliahan yang representatif di komplek kampus timur UIN Sunan Kalijaga Jl. Adi Sucipto.

Perihal akan segera dibangunnya gedung baru tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr. Syafiq Mahmadah Hanafi dalam pertemuan Silaturahmi wali mahasiswa baru dengan Pimpinan Dekanat, Tenaga pendidik dan Kependidikan yang di selenggarakan oleh Fakultas FEBI. Acara Silaturahmi tersebut berlangsung di gedung Convention Hall UIN Sunan Kalijaga pada Senin, 29 Agustus 2016.

Dalam kesempatan tersebut Dekan FEBI menyampaikan bahwa pada tahun ke empat ini total seluruh mahasiswa FEBI berkisar sekitar 2100 sedangkan mahasiswa baru yang diterima hanya 400 orang mahasiswa baru dari 60.000 calon mahasiswa yang mendaftar ke UIN Sunan Kalijaga.

Lebih lanjut, Syafiq, menyampaikan bahwa sejatinya kesuksesan mahasiswa tidak hanya di tentukan oleh instiusi dimana mahasiswa tersebut belajar dan tenaga kependidikan yang ada di dalamnya. Lebih dari itu orangtua juga turut memiliki peran andil yang cukup signifikan dalam upaya mensukseskan keberhasilan studi mahasiswa yang bersangkutan. (humas)