Suksesi Sekretaris dan Kepala Pusat Lembaga Serta Administrator Di Lingkungan UIN Sunan Kalijaga

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Sekretaris dan Kepala Pusat Lembaga serta Administrator (Kepala Bagian) UIN Sunan Kalijaga dilaksanakan di Ruang Sidang lantai satu gedung PAU UIN Sunan Kalijaga pada Selasa 20 September 2016. Acara dihadiri oleh Rektor, pegawai, serta dosen UIN Sunan Kalijaga.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Prof. Yudian Wahyudi Ph.D selaku Rektor UIN Sunan Kalijaga. Berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 178.3 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan Kepala Bagian pada UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terdapat perubahan susunan kepala bagian pada UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yaitu Suefrizal, S.Ag., M.S.I menjabat sebagai Kepala Bagian Akademik Pada Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama serta Dra. Rahmi Tri Mei Maharani, MM menjabat sebagai Kepala Bagian Kerjasama dan Kelembagaan Pada Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan Dan Kerjasama

Selain itu berdasarkan Keputusan Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Nomor 178.2 Tahun 2016 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dosen Yang Diberi Tugas Tambahan Pada UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terdapat nama-nama dosen yang diangkat untuk masa jabatan 2016-2020 adalah sebagai berikut, Dr. Moh. Soehadha, S.Sos., M.Hum sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM); Dr. Arifah Khusnuryani, S.Si., M.Si sebagai Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM); Muhrisun, M.Ag., MSW sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitann pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM);

Kemudian Dr. Aziz Muslim, M.Pd sebagai Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM); Dr. Arif Maftuhin, M.Ag sebagai Kepala Pusat Layanan Difabel pada Pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM); Dr. H. Sangkot Sirait, M.Ag sebagai Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu Akademik pada Lembaga Penjamin Mutu (LPM); Muchammad Abrori, S.Si., M.Kom sebagai Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu pada Lembaga Penjamin Mutu (LPM).

Dalam amanatnya Prof. Yudian Wahyudi Ph.D menuturkan bahwa pengangkatan dosen yang diberi tugas tambahan sudah melalui pengamatan subjektif rektor sedangkan untuk pengangkatan kepala bagian berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia. Terakhir Yudian mengucapkan terima kasih atas seluruh kerjasama selama ini dan meminta maaf apabila terdapat kesalahan. Yudian berharap agar kinerja yang selanjutnya supaya ditingkatkan untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi, tandasnya.(Am,Lia-ch/humas)