Muhammad Amrullah Menangi Kompetisi Puisi Bahasa Arab Tingkat Nasional

Muhammad Amirullah, Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta berhasil meraih Juara II dalam lomba puisi bahasa Arab yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Sastra Arab Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran. Kompetisi ini digelar oleh Universitas Padjadjaran setiap dua tahun sekali. pada tahun ini perlombaan berbahasa Arab berskala nasional bertajuk “ARAB FEST 2017” digelar selama dua hari ( 26-30 November 2017).

Menurut Muhammad Amirullah, ia berhasil menyisihkan 50 peserta lainnya yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia. Antara lain: UII, UB, UNS, UNIBRAW, IDIA, UNJ, UPI, UMY, UIN MALANG, UNIVERSITAS MATARAM, UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR, UIN GUNUNG DJATI, UNIVERSITAS PADJADJARAN, UAD, IAIC STAI TASIK MALAYA, Dan dari Universitas lainnya.

Ia berhasil menjadi Juara II melalui Puisinya yang berjudul “??? ?????” karya ???? ???????? dan berhak membawa pulang Piala dari Rektor UNPAD, piagam penghargaan dan uang pembinaan (Weni-Humas)