Pergantian Pengurus: UKM Kordiska Mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja

Dalam lingkup kemahasiswaan, eksistensi suatu organisasi telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari mahasiswa itu sendiri. Pada kenyataannya, peran organisasi mahasiswa sangatlah penting yakni sebagai pengembangan diri serta mendapatkan pengetahuan baru bagi mahasiswa

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Dakwah Islamiah(Kordiska) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan pelantikan dan Rapat Kerja pengurus baru periode 2017/2018. Dengan diadakanya acara tersebut, menandai dimulainya masa kepengurusan UKM Kordiska yang baru yang akan dipimpin oleh Islah Islami,Sabtu (23/09) kemarin.

UKM Kordiska yang merupakan lembaga dakwahnya kampus UIN Sunan Kalijaga selalu berusaha memberikan kesejukan dan kedamaian dalam proses amal ma’ruf nahi munkar. Dengan jargonnya toleran dan humanis organisasi ini bisa menjadi tempat proses belajar bersama dari semua mahasiswa tanpa memandang golongan.

Keberhasilan organisasi tidak dapat terlepas dari para pengurus yang terus berusaha memajukannya kearah yang lebih baik. Untuk meneruskan estafet kepengurusan, maka UKM Kordiska terus bergenerasi setiap tahunnya.

Adapun acara dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di PKSI (Rektorat Lama) lantai 2. Pada kesempatan tersebut turut dihadiri pembina UKM Kordiska Bapak Muhammad Qowim M.Ag dan Bapak Khoirul Anwar Kasubbag Bina Bakat Dan Minat Mahasiswa sekaligus yang melantik para pengurus periode 2017/2018. Beliau semua berharap kepada pengurus yang baru dilantik bisa membawa UKM Kordiska menjadi organisasi sesuai apa yang dicita-citakan.

Dari rangkaian acara pelantikan tersebut dihadiri pula tamu dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di UIN Sunan Kalijaga. Mereka mengikuti jalannya acara sampai selesai dan dilanjutkan rapat kerja kepengurusan periode 2017/2018. Semoga program kerja yang sudah direncanakan dari rapat kerja bisa berjalan dengan maksimal selama satu periode. (Kordiska-Khabib/humas)