Senin, 2 Februari 2015 08:36:03 WIB Dilihat : 6665 kali

Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi kembali memperoleh akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) setelah menempuh semua proses akreditasi.

Predikat ini diperoleh berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi nomor 462/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014 tertanggal 8 Desember 2014 dan berlaku hingga 7 Desember 2019, hal tersebut disampaikan oleh Khoiro Ummatin, M.Si, Ketua Jurusan KPI di Kampus setempat Senin (2/2).

“Predikat akreditasi ini diharapkan semakin memperkuat Jurusan KPI di dalam mengemban visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan tinggi agama Islam di Indonesia. Jurusan KPI ini memiliki dua konsentrasi, yaitu broadcasting dan jurnalistik sebagai penguat kajian Keislaman. Hingga kini telah cukup banyak alumni jurusan KPI yang berhasil mengembangkan karir berdasarkan keilmuannyadi berbagai lembaga, baik pemerintah maupun swasta. Di lingkungan swasta mereka banyak yang menjadi praktisi di berbagai lembaga media massa, baik elektronik maupun cetak, media nasional maupun lokal,” tutur Khoiro Ummatin, M.Si.***(uDin-Humas).

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Liputan
Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom