PENYERAHAN HASIL VERIFIKASI CALON WAKIL REKTOR, DEKAN, DAN DIREKTUR PASCASARJANA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA TAHUN 2020

Pada hari Senin 27 Juli 2020, agenda serah terima dilakukan di ruang rektor, beliau menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia yang telah bekerja dengan sangat luar biasa dalam menyelesaikan seluruh tahapan dalam proses pemilihan calon Wakil Rektor, Dekan, dan Direktur Pascasarjana yang sudah dimulai dari tanggal 14-27 Juli 2020. Diharapkan dari hasil kerja panitia pemilihan akan terpilih Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana yang dapat membawa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ke arah yang lebih baik dan maju sehingga mampu berkontribusi nyata untuk agama, bangsa, dan negara.

Dalam acara ini, Panitia Pemilihan menyerahkan 32 (tiga puluh dua) calon hasil verifikasi yang terdiri dari 4 (empat) calon Wakil Rektor, 1 (satu) calon Direktur Pascasarjana, dan 27 (dua puluh tujuh) calon Dekan di lingkungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Berdasarkan hasil verifikasi, panitia menetapkan dan menyatakan semua pendaftar telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Agama Nomor 22 Tahun 2014 tentang Statuta UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Panitia Pemilihan yang terdiri dari Dr. H. Ahmad Bahiej, S.H., M.Hum., Dr. Budi Ruhiatudin, S.H., M.Hum., Dr.RobbyHabibaAbror, S.Ag., M.Hum., dan Dr. Adib Sofia, S.S., M.Hum, Faisal Luqman Hakim, S.H.,M.Hum., Izra Berakon, S.E.I.,M.Sc., Roni Ismail, S.Th.I.,M.S.I., Danial Hidayatullah, SS.,M.Hum., Aris Risdiana, S.Sos.I.,M.M., Rohinah, S.Pd.I.,M.A., Sumarsono, S.T.,M.Kom., dan Astri Hanjarwati, S.Sos.,M.A., Danuri, S.H., Sri Nurtini, S.I.P., Doni Tri Wijayanto, S.I.Kom., Khabiburrahman, S.Si. menyerahkan hasil verifikasi para calon Wakil Rektor, Dekan, dan Direktur Pascasarjana kepada Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Proses pemilihan ini merupakan tindak lanjut setelah dilantiknya Prof. Dr. Phil. Al Makin, S.Ag., M.A. sebagai Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada Jum’at, 10 Juli 2020 untuk masa jabatan 2020-2024.