Sambut Perkuliahan Tatap Muka, Satgas Covid-19 UIN Suka Lakukan Gerakan Vaksinasi Nasional Bersama Polri

Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan dan Kerja-sama, Dr. Abdur Rozaki, S.Ag., M.Si. menyampaikan, UIN Sunan Kalijaga akan mengadakan vaksinasi lagi. Satgas Covid-19 UIN Sunan Kalijaga bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan mengadakan Gerakan Vaksinasi Nasional, diperuntukkan bagi sivitas akademika UIN Sunan Kalijaga dan masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi ini akan diselenggarakan pada14/9/2012, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan bertempat di Gedung Prof. Amin Abdullah (Multipurpose UIN Sunan Kalijaga).

Hal tersebut disampaikan Dr. Abdur Rozaki, S.Ag., M.Si. pada rapat koordinasi persiapan pelaksanaan vaksinasi, di ruang pertemuan Lt. 1, Gedung Prof. K.H. Saifuddin Zuhri, 7/9/2021. Disampaikan, kali ini Satgas Covid-19 UIN Suka mendapatkan 2.000 dosis vaksinSinovac, dengan sasaran vaksinasi antara lain; untuk mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, keluarga dosen, keluarga tenaga kependidikan dan masyarakat sekitar. Pendaftaran vaksinasi dibuka 7 s/d 12/9/2021 melalui link: uinsk.id/daftarvaksin. Vaksinasi ini tidak dipungut biaya.

Pihaknya berharap, dengan Gerakan Vaksinasi Nasional bersama Polri, perkuliahan secara luring atau perkuliahan tatap muka di Wilayah DIY, khususnya di UIN Sunan Kalijaga, dapat segera terlaksana.