Rasakan Sensasi Jalan-Jalan Virtual bersama UIN Suka di BLU Expo 2021

Dalam rangka meningkatkan awareness kepada masyarakat atas kehadiran Badan Layanan Umum (BLU) yang diharapkan dapat memberikan efek motivasi peningkatan kinerja BLU untuk mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi, Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan (PPK) Badan Layanan Umum (BLU) Kementerian Keuangan RI menyelenggarakan kegiatan BLU Expo 2021 dengan tema “BLU Berstrategi Pulihkan Ekonomi”.

Event ini akan dibuka oleh Presiden RI dan dihadiri oleh 15 Menteri/Pimpinan Lembaga terkait, dilaksanakan secara virtual selama 3 hari pada tanggal 16-18 November 2021 dengan kegiatan utama di antaranya virtual booth layanan BLU, penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka peningkatan layanan BLU, serta webinar atau talk show dengan topik-topik tertentu terkait BLU yang bisa disimak melalui platform zoom dan portal web e-blu.id.

BLU Expo 2021 mengajak pengunjung (visitor) jalan-jalan virtual dari sabang sampai merauke dengan menggandeng 252 BLU agen pemerintah yang telah hadir memberikan layanan kepada masyarakat. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta salah satunya, yang bergerak di bidang pendidikan.

Pengunjung booth pameran UIN Sunan Kalijaga bisa melihat melalui Virtual Expo pada tanggal 16-18 November 2021 dengan link https://virtual.e-blu.id, klik menu dan pilih Hall B, masukkan keyword : Sunan Kalijaga.

Sementara itu, pengunjung juga bisa berselancar selama sebulan melalui Web Expo dari tanggal 16 November hingga 16 Desember 2021, dengan link https://e-blu.id , masukkan keyword : Sunan Kalijaga.

Pengunjung yang sudah melakukan registrasi menggunakan akun google atau button daftar, akan tercatat di analitic visitor booth dan bisa voting booth UIN Sunan Kalijaga melalui link: https://bit.ly/VoteUINSUKA agar UIN Sunan Kalijaga bisa mendapatkan nominasi booth dengan tampilan paling menarik dan booth dengan informasi paling menarik.

Selain itu, pengunjung bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengunjungi konten-konten yang ada di booth UIN Sunan Kalijaga. Setelah itu, tukaran poin untuk mendapatkan hadiah menarik dari BLU Expo 2021. Jadi, tunggu apalagi! Ayo, rasakan sensasi jalan-jalan virtual bersama UIN Sunan Kalijaga dan sukseskan gelaran BLU Expo 2021. (Nurul)