dosen

Profil Sintha Sih Dewanti

Nama Dr. Sintha Sih Dewanti, S.Pd.Si., M.Pd.Si.
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Jenis Pegawai | Status Pegawai Negeri Sipil | Aktif Mengajar
Jabatan Akademik | Golongan Lektor Kepala | IV/A
Email
Pendidikan Terakhir S3 | Penelitian dan Evaluasi pendidikan

Riwayat Mengajar

No Mata Kuliah SKS Jenis MK Kelas Jadwal
1 Academic Writing 4 WAJIB C SEN 14:20-16:00 R: PPG-302#KAM 15:30-17:10 R: PPG-100
2 Evaluasi Pembelajaran Matematika 2 WAJIB C SEL 12:30-14:10 R: TBY-409
3 Filsafat Pendidikan Matematika 4 PILIHAN A RAB 11:35-13:15 R: PPG-302#KAM 13:25-15:05 R: PPG-302
4 Inovasi Pembelajaran 3 WAJIB I SEN 07:00-09:30 R: PPG-304
5 Metodologi Riset Pendidikan Dasar Islam 6 WAJIB A RAB 08:50-11:20 R: PPG-100#KAM 08:50-11:20 R: PPG-100
6 Metodologi Riset Pendidikan Dasar Islam 6 WAJIB B KAM 17:20-19:50 R: PPG-100#JUM 14:20-16:50 R: PPG-100
7 Pengelolaan Administrasi Pembelajaran 3 WAJIB I SEL 07:00-09:30 R: PPG-304
8 Pengembangan Kompetensi Pedagogik 6 WAJIB I RAB 07:00-12:00 R: PPG-304
9 Pengembangan Kompetensi Profesional 6 WAJIB I KAM 07:00-12:00 R: PPG-304
10 Penyusunan Perangkat Pembelajaran 6 WAJIB I SEN 13:10-18:10 R: PPG-304
11 Statistik Terapan Pendidikan 2 WAJIB 2A KAM 07:00-08:40 R: PPG-406
12 Statistika Non Parametrik 3 PILIHAN A JUM 07:00-09:30 R: TBY-415
13 Tesis 8 WAJIB 1B RAB 17:00-23:40 R: PPG-302
14 Tesis 8 WAJIB M SAB 10:00-16:40 R: PPG-300 A
15 Ujian Komprehensif 4 WAJIB A SAB 10:30-12:20 R: PPG-302
16 Ujian Proposal Disertasi 2 WAJIB A SAB 12:30-14:10 R: PPG-302

Riwayat Pendidikan

No Jenjang Perguruan Tinggi Jurusan Gelar Akademik Tahun Lulus
1 S3 Universitas Negeri Yogyakarta Penelitian dan Evaluasi pendidikan Dr. 2021
2 S2 Universitas Negeri Yogyakarta Pendidikan Matematika M.Pd.Si. 2008
3 S1 Universitas Negeri Yogyakarta Pendidikan Matematika S.Pd.Si 2005

Publikasi

No Tahun Karya
Buku Referensi
1 2023 Buku Panduan Micro Teaching dan Buku Pedoman Penilaian Micro Teaching
Tingkat Nasional
2 2023 Statistika Penelitian Pendidikan Matematika
Tingkat Nasional
3 2022 Modul Statistika Non Parametrik
Tingkat Nasional
4 2022 Modul Evaluasi Pembelajaran Matematika
Tingkat Nasional
5 2021 Model Penilaian Kompetensi Matematika Abad XXI
Tingkat Nasional
Jurnal Ilmiah
6 2024 Relevant Mathematics Learning Models in Elementary School in The Era of Industrial Revolution 4.0
Tingkat Internasional
7 2024 Innovation of Differentiational Learning Strategies in Science Learning for Students with Special Needs
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
Diterbitkan oleh Perkumpulan Dosen Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PD-PGMI) Indonesia
8 2024 Role Playing as Contextual Learning to Improve Mathematical Communication Skills of Madrasah Ibtidaiyah Students
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 2
Diterbitkan oleh Universitas Muhammadiyah Malang
9 2024 Utilizing Item Response Theory for the Analysis of Self-Regulated Learning Scale in Mathematics
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 2
Diterbitkan oleh Universitas Hamzanwadi
10 2024 Konstruksi Instrumen Tes Kemampuan Pemecahan Masalah Menggunakan Teori Respon Butir
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Galuh
11 2024 Integrating of the RME Model Based on Ethnomathematics “Prol Tape” Typical of Jember in Improving Fraction Concept Understanding of Madrasah Ibtidaiyah Students
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 2
Diterbitkan oleh Pendidikan Matematika, UIN Raden Intan Lampung
12 2024 Pengembangan Instrumen Pengukuran Kedisiplinan Siswa
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
Diterbitkan oleh UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung
13 2024 Analisis Konten Video Pembelajaran Matematika pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
Diterbitkan oleh Universitas Pekalongan
14 2024 Assessment of Learning Flat-Sided Spaces Based on Spatial Ability
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Pattimura
15 2024 CW+R Curriculum in the Era of Education 4.0: Trials on the Doctoral Program for Primary School Teacher Education Sunan Kalijaga State Islamic University Yogyakarta
Tingkat Internasional Bereputasi - Q3
16 2024 Authentic Assessment of the Ability to Critical Thinking Mathematics of Junior High School Students in Grade VIII on Statistics Materials
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
17 2024 Self-Regulated Learning with Mathematics Learning Outcomes in Terms of Students' Interest in Learning Mathematics
Tingkat Internasional Bereputasi - Q4
Diterbitkan oleh Editora da Universidade Estadual de Maringá
18 2024 Analisis Kelayakan Video Pada Materi Trigonometri Sebagai Media Pembelajaran
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
Diterbitkan oleh Universitas Insan Budi Utomo
19 2024 Analisis Kelayakan LKPD Berbasis HOTS untuk Memfasilitasi Peserta Didik pada Materi SPLDV
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
20 2024 Multiple Regression Analysis: Effects of Math Anxiety and Self-Regulated Learning on Learning Outcomes
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
21 2023 Pengaruh Self-regulated Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
Diterbitkan oleh Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
22 2023 Mathematical Connection Ability Profile of Junior High School Students of Comparative Materials
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 2
Diterbitkan oleh LP2M - STAI Hubbulwathan Duri Bengkalis, Riau
23 2023 Standard Assessment Model for Scientific Integration-Interconnection As Material for Evaluation of Vision and Mission Achievement
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 2
Diterbitkan oleh LPPM Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA)
24 2023 Analysis of Mathematical Connection Ability on Gender Differences of Junior High School Students
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
25 2023 Dominant factors that determine college students completing studies in mathematics education study programs
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 2
Diterbitkan oleh Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta in cooperation with Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia (Memorandum of Understanding No. 5835b/UN34.17/DN/2018)
26 2023 Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Pada Soal Cerita Aritmetika Sosial
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
Diterbitkan oleh Universitas Swadaya Gunung Djati in collaboration with Indonesian Mathematics Educators' Society (IMES)
27 2023 The Effect of Self-Awareness and Self-Regulated Learning on Student Mathematics Learning Outcomes
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
Diterbitkan oleh Universitas Islam Sultan Agung
28 2023 Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Statistika Ditinjau dari Kemampuan Koneksi Matematis
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 3
Diterbitkan oleh Mathematics Education Department Universitas PGRI Semarang
29 2023 Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
Diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Matematika Universitas Bhinneka PGRI�in collaboration with the Indonesian Mathematical Society (IndoMS)
30 2022 Is there a correlation between creativity and learning achievement?
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 2
Diterbitkan oleh Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta bekerjasama dengan Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia
31 2021 Integrating the 21st Century Character Values for Elementary School Students
Tingkat Internasional Bereputasi
32 2021 The Application of Item Response Theory in Analysis of Characteristics of Mathematical Literacy Test Items
Tingkat Internasional Bereputasi
33 2020 Lecturers' Experience in Assessing 21st-Century Mathematics Competency in Indonesia
Tingkat Internasional Bereputasi
34 2020 The Application of Item Response Theory for Development of a Students' Attitude Scale Toward Mathematics
Tingkat Internasional Bereputasi
35 2018 Profil Berpikir Kritis Mahasiswa PGMI dalam Memecahkan Masalah Matematika Dasar
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
Diterbitkan oleh IAIN Ambon
36 2018 Keterlaksanaan Penilaian Kompetensi Keterampilan Pada Pembelajaran Matematika Berdasarkan Kurikulum 2013
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
37 2018 Pengaruh Penerapan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dan Self Confidence
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
Diterbitkan oleh Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Indonesia
38 2015 Upaya Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis melalui Pembelajaran Menggunakan Bahan Ajar Geometri Analitik Berbasis Guided Discovery.
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
Diterbitkan oleh Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Indonesia
39 2014 Efektivitas Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Dilengkapi Metode Course Review Horey (CRH) terhadap Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
Tingkat Nasional . Diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Diterbitkan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
40 2013 Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Literasi Statistis pada Matakuliah Statistika Dasar
Tingkat Nasional
Diterbitkan oleh STKIP PGRI Pacitan
41 2012 Penerapan Sembilan Prinsip Pembelajaran Orang Dewasa RAMP 2 FAME pada Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 4
Diterbitkan oleh Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Indonesia
42 2009 The Combination of Problem-Centered Learning and Meta-Cognitive Training to Increase Students’ Ability to Solve Mathematics Problems
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 2
Diterbitkan oleh Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta in cooperation with Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia
Monograf
43 2024 Orientation of Scientist Formation
Tingkat Internasional
Diterbitkan oleh Deepublish Digital
Prosiding
44 2024 Mathematical Disposition and Mathematical Self-efficacy: How Do They Affect Mathematics Learning Outcomes Based On Gender?
Tingkat Internasional
Pada Annual International Conference Education Research . Diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Diterbitkan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
45 2023 Interest in Learning, Self-Efficacy, and Learning Outcomes of Religion-Based School Mathematics A Quantitative Study
Tingkat Internasional
Pada Annual International Conference Education Research . Diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Diterbitkan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
46 2023 Assessment: Attitude and Spatial Ability in Learning Flat-Sided Rational Buildings in Junior High School
Tingkat Internasional
Pada Annual International Conference Education Research . Diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Diterbitkan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
47 2023 Ethnomathematics: Philosophical Values and Mathematical Concepts of Yogyakarta Batik Teachers as Modern and Contemporary Batik Motifs
Tingkat Internasional
Pada Annual International Conference Education Research . Diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Diterbitkan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
48 2018 Problematika Guru Matematika dalam Menerapkan Penilaian Autentik dalam Kurikulum 2013
Tingkat Nasional
Pada Konferensi Nasional Matematika XIX . Diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya
49 2015 Pengembangan Bahan Ajar Geometri Analitik Berbasis Guided Discovery untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kritis.
Tingkat Nasional
Pada Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika . Diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Surakarta
50 2012 Analisis Kesiapan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika sebagai Calon Pendidik Profesional
Tingkat Nasional
Pada Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2012
51 2011 Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Matematika sebagai Calon Pendidik Karakter Bangsa Melalui Pemecahan Masalah
Tingkat Nasional
Pada Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2011

Penelitian

No Tahun Karya
Melakukan penelitian
1 2024 Analisis Faktor Determinasi Keterampilan Matematika Abad XXI Siswa SMP sebagai Dasar Desain Model Pembelajaran
Tingkat Nasional
2 2023 Evaluasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Mengembangkan Keterampilan Matematika Abad XXI Siswa Madrasah
Tingkat Nasional
3 2022 MODEL ASESMEN BAKU INTEGRASI-INTERKONEKSI KEILMUAN SEBAGAI BAHAN EVALUASI KETERCAPAIAN VISI DAN MISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA
Tingkat Lokal (PT / Sekolah)
4 2021 MODEL PENILAIAN KOMPETENSI MATEMATIKA ABAD XXI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA
Tingkat Nasional
5 2017 Pengaruh Penerapan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dan Self Confidence (Penelitian Payung dengan 5 Mahasiswa angkatan 2013)
6 2017 Pengaruh Penerapan Pendekatan problem based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dan Self Confidence
7 2016 Pengembangan Subject Spesific Pedagogy (SSP) Matematika dengan Pendekatan Saintifik untuk Memfasilitasi Pemahaman Konsep Siswa
8 2016 Pengembangan Subject Spesific Pedagogy (SSP) Matematika dengan Pendekatan Saintifik untuk Memfasilitasi Pemahaman Konsep Siswa (Penelitian Payung dengan 4 Mahasiswa angkatan 2012)
9 2016 Pengembangan Microscope Smartphone sebagai Alternatif Alat Peraga bagi Mahasiswa Calon Guru Biologi pada Mata Kuliah Manajemen Teknik Laboratorium
10 2015 Pengembangan Bahan Ajar Geometri Analitik Berbasis Guided Discovery untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kritis
11 2015 Upaya Mengembangkan Berpikir Kritis Melaliu Pembelajaran Menggunakan Bahan Ajar Geometri Analitik Berbasis Guided Discovery
12 2015 Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Menggunakan LKS Berbasis PMRI terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Pemahaman Konsep Matematika (Penelitian Payung dengan 4 Mahasiswa angkatan 2011)
13 2015 Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Menggunakan LKS Berbasis PMRI terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Pemahaman Konsep Matematika
Menulis Laporan Hasil Penelitian
14 2021 MODEL PENILAIAN KOMPETENSI MATEMATIKA ABAD XXI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA
Tingkat Nasional
Menulis Proposal Penelitian
15 2023 Evaluasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Mengembangkan Keterampilan Matematika Abad XXI Siswa Madrasah (Penelitian Terapan Kajian Strategis)
Tingkat Nasional
16 2020 MODEL PENILAIAN KOMPETENSI MATEMATIKA ABAD XXI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA
Tingkat Nasional

HAKI

No Tahun Karya
Hak Cipta
1 2024 Innovation of Differentiational Learning Strategies in Science Learning for Students with Special Needs
Tingkat Nasional
Diterbitkan oleh Kementrian Hukum dan HAM
2 2024 EVALUASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MATEMATIKA ABAD XXI SISWA MADRASAH
Tingkat Nasional
Diterbitkan oleh Kementrian Hukum dan HAM
Paten
3 2023 Model Kurikulum CW+R dalam Konteks Education 4.0 untuk Program Doktor
Tingkat Nasional
Diterbitkan oleh Kementrian Hukum dan HAM

Pengabdian

No Tahun Karya
Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah
1 2023 Reviewer artikel pada European Journal of Science and Mathematics Education (Scopus Q4)
2 2023 Reviewer artikel pada International Journal of Instruction (Scopus Q1)
3 2022 Reviewer artikel pada International Journal of Instruction (Scopus Q1)
4 2022 Reviewer artikel pada jurnal REiD/ Research and Evaluation in Education (Sinta2)
5 2022 Editor pada FASHLUNA: jurnal pendidikan dasar dan keguruan program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah STIT Sunan Giri Bima
6 2022 Editor di Hipotenusa (Journal of Mathematical Society) yang diterbitkan oleh IAIN Salatiga yang bekerjasama dengan ADMAPETA (Asosiasi Dosen Matematika Perguruan Tinggi Keagamaan Islam)
7 2021 Reviewer artikel pada International Journal of Instruction (Scopus Q1)
8 2021 Reviewer artikel pada International Journal of Instruction (Scopus Q2)
9 2020 Reviewer artikel pada European Journal of Science and Mathematics Education (Scopus Q3)
Melaksanakan Pengembangan hasil Pendidikan dan Penelitian
10 2024 Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Dosen Pemula (PKDP) Perguruan Tinggi Penyelenggara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode Tahun 2023
11 2023 Evaluasi gerakan literasi sekolah
12 2023 Penilaian Kemampuan Pemecahan Masalah Polya pada Materi Lingkaran Kelas VII
13 2023 Implementasi Penilaian Autentik untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Peserta Didik Kelas VIII Materi Statistika
14 2023 Penilaian Otentik Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Kelas VIII pada Materi Statistika
15 2023 Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Materi Penyajian Data di SMPN 2 Depok
16 2023 Penilaian Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Permasalahan Statistika
17 2023 Penilaian Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Pada Materi Segiempat dan Segitiga
18 2023 Penilaian pada Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar Berbasis Kemampuan Spasial Siswa
19 2022 Pendalaman Materi Matematika di SD Negeri Glagah
20 2022 Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP pada Materi Statistika
21 2022 Penilaian Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP
22 2022 Penilaian Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP pada Materi Perbandingan
23 2022 Penilaian Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP
Memberi latihan / penyuluhan / penataran / ceramah kepada masyarakat
24 2024 Seminar Pendidikan "Strategi Sukses dalam Penelitian Kualitatif: Menulis, Merancang, dan Mengumpulkan Data dengan Efektif"
25 2024 Visiting Lecturer "Mewujudkan Mahasiswa berprestasi, Aktif, Semangat, Menarik, Inspiratif, dan Kiat Jitu Menulis Skripsi"
26 2024 Peningkatan Kapasitas Kompetensi Guru dalam Penelitian Tindakan Kelas
27 2024 Seminar Pendidikan: Prepare Your Thesis! Kupas Tuntas Metode Kualitatif, Kuantitatif, dan Mix Method
28 2024 Kegiatan Seminar Pendidikan "Menuju Profesional Guru"
29 2024 Pelatihan "Mahasiswa Cerdas Menyelesaikan Tugas Akhir Karya Tulis Ilmiah"
30 2024 Webinar "Strategi Sukses Menaklukan Skripsi"
31 2024 Seminar "Meningkatkan Produktivitas Publikasi Karya Ilmiah Guru Sekolah Dasar Sekecamatan Batang Natal"
32 2023 Workshop Kepenulisan Penelitian Kualitatif
33 2023 Pelatihan Penelitian "Mixed Method pada Pendidikan Dasar" khusus untuk kelas VIII SMP dan X SMA
34 2023 Pelatihan materi dengan topik “Research and development pada penelitian pendidikan dasar”.
35 2023 Dosen Pembimbing Program Kegiatan Short Course Pelatihan Pengembangan Kompetensi Dosen (PKDP)
Memberi pelayanan kepada masyarakat
36 2024 Dosen Pembimbing Lapangan pada Uji Kompetensi Lapangan/ Field Study Mahasiswa Semester Genap Magister
37 2018 Pembimbingan Persiapan Menghadapi Olimpiade Matematika pada Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 bagi siswa kelas X dan kelas XI di MAN 3 Bantul (MAN Wonokromo)
38 2018 Tryout dan Bimbingan Belajar Persiapan Ujian Nasional MTs Mata Pelajaran Matematika di MTs N 7 Bantul (MTs N Piyungan Bantul
39 2017 Pembimbingan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Integrasi-Interkoneksi Periode III (Semester Pendek) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Tahun Akademik 2016/2017 Angkatan ke-93 di Selopamioro Imogiri Bantul
40 2017 Pembimbingan Persiapan Menghadapi Olimpiade Matematika pada Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 bagi siswa kelas VII dan kelas VIII di MTs Negeri 1 Yogyakarta (MTs N Yogyakarta 2)
41 2016 Pendampingan Tim Olimpiade dan Science Club pada Semester Genap Tahun Akdemik 2016/2017 bagi siswa kelas VII dan kelas VIII di MTs Negeri Yogyakarta I v
42 2016 Tryout dan Bimbingan Belajar Persiapan Ujian Nasional SMK Mata Pelajaran Matematika di SMK Muhammadiyah Wonosari
43 2015 Bimbingan belajar persiapan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) pada mata pelajaran matematika bagi siswa kelas VII dan kelas VIII di MTs LAB UIN Yogyakarta
44 2015 Pendampingan Tim Olimpiade dan Science Club pada Semester Gasal Tahun Akdemik 2015/2016 bagi siswa kelas VII dan kelas VIII di MTs Negeri Yogyakarta I
Menulis Karya Pengabdian
45 2022 Identifikasi Kesalahan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP pada Materi Bangun Ruang
46 2022 Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VII SMP pada Materi Perbandingan
47 2022 Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP pada Materi Teorema Phytagoras dan Lingkaran

Recognisi

No Tahun Karya
Menjadi anggota organisasi profesi
1 2023 Anggota Asosiasi Perkumpulan Dosen PGMI
Menjadi invited speaker
2 2022 Speaker at the International Conference of Innovation and Technology in Mathematics and Mathematics with the theme "21st Century Mathematical Competency Assessment Models" . Pada Pertemuan Internasional Conferece of Innovation and Technology in Mathematics and Mathematics Education
Narasumber
3 2022 Speaker at the International Conference of Innovation and Technology in Mathematics and Mathematics with the theme "21st Century Mathematical Competency Assessment Models" . Pada Pertemuan Internasional Conferece of Innovation and Technology in Mathematics and Mathematics Education