Dosen

Profil Nanang Mizwar Hasyim

Nama : Nanang Mizwar Hasyim, S.Sos., M.Si
NIP : 19840307 201101 1 013
NIDN : 2007038401
Program Studi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
Fakultas : Dakwah dan Komunikasi
Jenis Pegawai | Status : Pegawai Negeri Sipil | Aktif Mengajar
Jabatan Akademik | Golongan : Asisten Ahli | III/B
Email : -
Pendidikan Terakhir : S2

Kelas Mata Kuliah Yang Diampu Oleh Nanang Mizwar Hasyim, S.Sos., M.Si Di Semester Gasal TA 2018/2019
No Nama Mata Kuliah SKS Jenis MK Kelas Jadwal
1. Komunikasi Kelompok Dan Organisasi 3 WAJIB A KAM 07:00-09:30 R: FD-407
2. Komunikasi Kelompok Dan Organisasi 3 WAJIB B RAB 13:15-15:45 R: FD-307
3. Komunikasi Kelompok Dan Organisasi 3 WAJIB C KAM 09:45-12:15 R: FD-407
4. Magang Profesi 4 WAJIB A SAB 10:40-12:20 R: FD-308
5. Magang Profesi 4 WAJIB B SAB 12:30-14:10 R: FD-308
6. Periklanan 2 PILIHAN A SEL 12:30-14:10 R: FD-407
7. Periklanan 2 PILIHAN B SEL 14:20-16:00 R: FD-407

No. Jenjang Perguruan Tinggi Jurusan Gelar Akademik Tahun Lulus
1. S2 Universitas Dr. Soetomo Ilmu Komunikasi M.Si. 2009
2. S1 Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Ilmu Komunikasi M.Si. 2007

  • Media Dan Konstruksi Identitas Kepemimpinan (studi konstruksi identitas kepemimpinan Ahok oleh media online), 2017
  • Komunikasi Organisasi Di Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (Studi Kasus Pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta), 2015

  • Media Dan Konstruksi Identitas Kepemimpinan (studi konstruksi identitas kepemimpinan Ahok oleh media online) dalam Darussalam (Nasional), Lihat Selengkapnya
  • KONSTRUKSI CITRA MASKULINITAS CALON PRESIDEN (study analisis Framing model Gamson dan Modigliani pada pemberitaan koran harian Kompas dan Jawa Pos Edisi Juni 2014) dalam Profetik (Nasional), 2016 Lihat Selengkapnya
  • KONSTRUKSI CITRA MASKULINITAS CALON PRESIDEN (study analisis Framing model Gamson dan Modigliani pada pemberitaan koran harian Kompas dan Jawa Pos Edisi Juni 2014) dalam Profetik (Nasional), 2016 Lihat Selengkapnya
  • Komunikasi Organisasi Di Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (Studi Kasus Pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) dalam ProMedia (Nasional), 2016 Lihat Selengkapnya

  • Dakwah milenial Membedah Paradigma Dakwah Dalam Prespektif Ilmu Komunikasi, 2017