Bu Bupati Beri Cindera Mata Makanan Olahan UMKM Kabupaten Sleman

Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Prof. Al Makin mengunjungi Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo di ruang kerja Bupati Sleman, kompleks Pemda Kabupaten Sleman, 5/5/2021. Dalam kunjungan tersebut Rektor didampingi Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan dan Kerja-sama, Dr. Abdur Rozaki, Kabag TU, Muhammad Mahyudin, SH., MA., dan segenap staf Humas, Dokumentasi dan Publikasi (HDP) UIN Sunan Kalijaga.

Kunjungan Prof. Al Makin dan staf HDP kali ini dilakukan, selain silaturahmi kepada alumni sukses UIN Sunan Kalijaga, juga dalam rangka pembuatan konten Podcast bertajuk Meet and Greet, dan wawancara Profil alumni sukses untuk materi penerbitan Suka News edisi Januari-April 2021. Rombongan dari UIN Sunan Kalijaga disambut ramah oleh Ibu Bupati, kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sleman, staf bupati, Kabag Humas dan staf.

Kunjungi : Podcast Meet and Greet Rektor UIN Sunan Kalijaga

Proses pembuatan konten dan wawancara dengan Ibu Bupati berjalan lancar. Usai beramah tamah dan foto bersama, rombongan dari UIN Sunan Kalijaga diberi cindera mata berupa makanan olahan dari UMKM Kabupaten Slemen. “Ini sebagai upaya untuk mengembangkan usaha UMKM,” aku Ibu Kustini. (Tim Humas)