Dharma Wanita Persatuan UIN Suka Menerima Kunjungan Dharma Wanita Persatuan UIN Jambi

Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta kedatangan tamu dari DWP UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Kehadiran para tamu dari DWP Jambi, yang terdiri dari Ketua, Ny. Chodijah Suaidi, Wakil Ketua I, Eni Magrani As’ad, Wakil ketua II, S. Raudhatik, Bendahara, Junita, Sekretaris, Miftahul Khairant, dan para anggota kali ini disambut Ketua DWP UIN Suka, Ny. Ro’fah Al Makin, para ketua bidang dan anggota, bertempat di ruang pertemuan lantai 1, Gedung Prof. Saifuddin Zuhri, kampus UIN Suka, 25/11/2021.

Dalam sambutannya mengawali acara kunjungan, Ny. Chodijah Suaidi menyampaikan bahwa kunjungannya ke kampus UIN Suka dimaksudkan selain untuk merekatkan tali silaturahmi, juga dalam rangka sharing dan diskusi program-program kegiatan dari semua bidang (pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya) sebagai upaya memajukan kegiatan DWP UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Sementara itu, usai disampaikan kata sambutan dari Ny. Ro’fah Al Makin, selaku ketua, perwakilan dari semua bidang menyampaikan paparan kegiatan selama dekade terakhir, dilanjutkan diskusi-tanya jawab, dan ramah tamah, serta tukar-menukar cindera mata. (Weni/Alfan)