dosen
Profil Sri Purnami
Nama | Sri Purnami, S.Psi. M.A. |
Program Studi | Pendidikan Agama Islam |
Fakultas | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan |
Jenis Pegawai | Status | Pegawai Negeri Sipil | Aktif Mengajar |
Jabatan Akademik | Golongan | Lektor | III/B |
Pendidikan Terakhir | S2 | Psikologi |
Riwayat Mengajar
No
Mata Kuliah
SKS
Jenis MK
Kelas
Jadwal
1
Bimbingan Konseling Peserta Didik
2
WAJIB
A
SEL 10:40-12:20 R: TBY-405
2
Bimbingan Konseling Peserta Didik
2
WAJIB
B
KAM 12:30-14:10 R: TBY-312
3
Bimbingan Konseling Peserta Didik
2
WAJIB
C
SEN 08:50-10:30 R: TBY-310
4
Metodologi Penelitian Kuantitatif
4
WAJIB
C
SEN 14:20-16:00 R: TBY-313#RAB 08:50-10:30 R: TBY-408
5
PLP
4
WAJIB
F
SAB 07:00-10:20 R: TBY-203
6
PPL
2
WAJIB
A
SAB 12:30-14:10 R: TBY-101
7
Pendalaman Materi Pedagogik
2
WAJIB
F
SEN 07:00-08:40 R: PPG-403
8
Praktik Pengalaman Lapangan (PPL)
4
WAJIB
V
SAB 07:00-10:20 R: PPG-301
No | Mata Kuliah | SKS | Jenis MK | Kelas | Jadwal |
---|---|---|---|---|---|
1 | Bimbingan Konseling Peserta Didik | 2 | WAJIB | A | SEL 10:40-12:20 R: TBY-405 |
2 | Bimbingan Konseling Peserta Didik | 2 | WAJIB | B | KAM 12:30-14:10 R: TBY-312 |
3 | Bimbingan Konseling Peserta Didik | 2 | WAJIB | C | SEN 08:50-10:30 R: TBY-310 |
4 | Metodologi Penelitian Kuantitatif | 4 | WAJIB | C | SEN 14:20-16:00 R: TBY-313#RAB 08:50-10:30 R: TBY-408 |
5 | PLP | 4 | WAJIB | F | SAB 07:00-10:20 R: TBY-203 |
6 | PPL | 2 | WAJIB | A | SAB 12:30-14:10 R: TBY-101 |
7 | Pendalaman Materi Pedagogik | 2 | WAJIB | F | SEN 07:00-08:40 R: PPG-403 |
8 | Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) | 4 | WAJIB | V | SAB 07:00-10:20 R: PPG-301 |
Riwayat Pendidikan
No
Jenjang
Perguruan Tinggi
Jurusan
Gelar Akademik
Tahun Lulus
1
S2
Universitas Gadjah Mada
Psikologi
M.Psi
2016
2
S1
Universitas Gadjah Mada
Psikologi
S.Psi
1997
No | Jenjang | Perguruan Tinggi | Jurusan | Gelar Akademik | Tahun Lulus |
---|---|---|---|---|---|
1 | S2 | Universitas Gadjah Mada | Psikologi | M.Psi | 2016 |
2 | S1 | Universitas Gadjah Mada | Psikologi | S.Psi | 1997 |
Publikasi
No
Tahun
Karya
Jurnal Ilmiah
1
2024
Efikasi Diri dan Keterampilan Komunikasi Interpersonal pada
Mahasiswaid . Tingkat Nasional Terakreditasi . Pada . Diselenggarakan oleh id . Diterbitkan oleh Mata Pena Madaniid
https://jurnalp3k.com/index.php/J-P3K/article/view/529/pdf | Disini
2
2023
Implementasi Ice Breaking dalam Presentasi Kelompok terhadap Penunjang Semangat dan Konsentrasi Belajar Mahasiswaid . Tingkat Nasional Terakreditasi . Pada . Diselenggarakan oleh Faculty of Education University of Pahlawan Tuanku Tambusaiid . Diterbitkan oleh id
https://edukatif.org/index.php/edukatif/article/view/5160 | Disini
3
2022
Understanding of Islamic Teachings on Water and Environmental Care and Their Relationship with Intentions to Save Waterid . Tingkat Nasional Terakreditasi . Pada . Diselenggarakan oleh id . Diterbitkan oleh STAIN Kudusid
https://journal.iainkudus.ac.id/index.php/Edukasia/article/view/11663/pdf | Disini
Prosiding
4
2024
Pengaruh Penerapan Permainan Acak Susun Terhadap Pemahaman Materi Huruf Hijaiah dan Harakat Siswa Kelas 1 SD Negeri Berbah 1 Yogyakartaid . Tingkat Nasional . Pada . Diselenggarakan oleh id . Diterbitkan oleh Perkumpulan Prodi PAI Indonesiaid
http://acied.pp-paiindonesia.org/index.php/acied/article/view/255 | Disini
5
2023
PEMAHAMAN LITERASI DIGITAL SEBAGAI PREDIKTOR
TERHADAP HASIL BELAJAR SISWAid . Tingkat Nasional . Pada . Diselenggarakan oleh id . Diterbitkan oleh id
http://acied.pp-paiindonesia.org/index.php/acied/article/view/138/120 | Disini
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Jurnal Ilmiah | ||
1 | 2024 |
Efikasi Diri dan Keterampilan Komunikasi Interpersonal pada
Mahasiswaid . Tingkat Nasional Terakreditasi . Pada . Diselenggarakan oleh id . Diterbitkan oleh Mata Pena Madaniid https://jurnalp3k.com/index.php/J-P3K/article/view/529/pdf | Disini |
2 | 2023 |
Implementasi Ice Breaking dalam Presentasi Kelompok terhadap Penunjang Semangat dan Konsentrasi Belajar Mahasiswaid . Tingkat Nasional Terakreditasi . Pada . Diselenggarakan oleh Faculty of Education University of Pahlawan Tuanku Tambusaiid . Diterbitkan oleh id https://edukatif.org/index.php/edukatif/article/view/5160 | Disini |
3 | 2022 |
Understanding of Islamic Teachings on Water and Environmental Care and Their Relationship with Intentions to Save Waterid . Tingkat Nasional Terakreditasi . Pada . Diselenggarakan oleh id . Diterbitkan oleh STAIN Kudusid https://journal.iainkudus.ac.id/index.php/Edukasia/article/view/11663/pdf | Disini |
Prosiding | ||
4 | 2024 |
Pengaruh Penerapan Permainan Acak Susun Terhadap Pemahaman Materi Huruf Hijaiah dan Harakat Siswa Kelas 1 SD Negeri Berbah 1 Yogyakartaid . Tingkat Nasional . Pada . Diselenggarakan oleh id . Diterbitkan oleh Perkumpulan Prodi PAI Indonesiaid http://acied.pp-paiindonesia.org/index.php/acied/article/view/255 | Disini |
5 | 2023 |
PEMAHAMAN LITERASI DIGITAL SEBAGAI PREDIKTOR
TERHADAP HASIL BELAJAR SISWAid . Tingkat Nasional . Pada . Diselenggarakan oleh id . Diterbitkan oleh id http://acied.pp-paiindonesia.org/index.php/acied/article/view/138/120 | Disini |
Penelitian
No
Tahun
Karya
Melakukan penelitian
1
2021
HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN ORANG TUA DENGAN KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK TUNAGRAHITA RINGAN DI SDLB PGRI TRIMULYO BANTUL . Tingkat Lokal (PT / Sekolah)
| Disini
2
2021
HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN TERHADAP AJARAN ISLAM TENTANG AIR DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN DENGAN INTENSI MENGHEMAT AIR . Tingkat Lokal (PT / Sekolah)
https://uin-suka.ac.id/ | Disini
3
2017
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Siswa dalam Pemilihan Sekolah Berbasis Islam di madrasah aliyah negeri Propinsi DIY . Tingkat
| Disini
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Melakukan penelitian | ||
1 | 2021 |
HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN ORANG TUA DENGAN KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK TUNAGRAHITA RINGAN DI SDLB PGRI TRIMULYO BANTUL . Tingkat Lokal (PT / Sekolah) | Disini |
2 | 2021 |
HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN TERHADAP AJARAN ISLAM TENTANG AIR DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN DENGAN INTENSI MENGHEMAT AIR . Tingkat Lokal (PT / Sekolah) https://uin-suka.ac.id/ | Disini |
3 | 2017 |
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Siswa dalam Pemilihan Sekolah Berbasis Islam di madrasah aliyah negeri Propinsi DIY . Tingkat | Disini |
HAKI
-Tidak Ada HAKI-
Pengabdian
No
Tahun
Karya
Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah
1
2024
menjadi anggota dewan editor JPAI
2
2023
Menjadi dewan redaksi jurnal PAI
Kegiatan Kelompok Perkampungan
3
2023
Berperan aktif dalam kegiatan Perkumpulan Ibu Ibu RT 05 Tamananpabrik
4
2022
Berpartisipasi aktif dalam kegiatan perkumpulan ibu ibu Rt 05 RW 01 Tamananpabrik
5
2021
Berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan perkumpulan ibu ibu RT 05 Tamanan Pabrik
Kegiatan Sosial
6
2023
Berperan aktif dalam kegiatan perkumpulan Ibu Ibu Dasawisma RT 5 Tamananpabrik
7
2023
Berperan aktif dalam kegiatan Perkumpulan Ibu-Ibu Dasawisma RT 05 Tamananpabrik
8
2023
Berperan serta secara aktif dalam kegiatan perkumpulan Ibu Ibu RT 05 RW 1 Tamananpabrik
Memberi latihan / penyuluhan / penataran / ceramah kepada masyarakat
9
2023
Sebagai narasumber dalam kegiatan pembinaan kelas
10
2021
narasumber webinar
Memberi pelayanan kepada masyarakat
11
2023
menjadi narasumber dalam kegiatan pertemuan kelas E-1 SMA N Prambanan Sleman
Menulis Karya Pengabdian
12
2018
MODEL KULIAH KERJA NYATA (KKN)
INTEGRATIF INTERKONEKTIF BERBASIS PADA
PENGEMBANGAN MASYARAKAT YANG PRODUKTIF
INOVATIF DAN KREATIF1
Pengurus Yayasan
13
2021
menjadi anggota seksi kesejahteraan sosial
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah | ||
1 | 2024 | menjadi anggota dewan editor JPAI |
2 | 2023 | Menjadi dewan redaksi jurnal PAI |
Kegiatan Kelompok Perkampungan | ||
3 | 2023 | Berperan aktif dalam kegiatan Perkumpulan Ibu Ibu RT 05 Tamananpabrik |
4 | 2022 | Berpartisipasi aktif dalam kegiatan perkumpulan ibu ibu Rt 05 RW 01 Tamananpabrik |
5 | 2021 | Berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan perkumpulan ibu ibu RT 05 Tamanan Pabrik |
Kegiatan Sosial | ||
6 | 2023 | Berperan aktif dalam kegiatan perkumpulan Ibu Ibu Dasawisma RT 5 Tamananpabrik |
7 | 2023 | Berperan aktif dalam kegiatan Perkumpulan Ibu-Ibu Dasawisma RT 05 Tamananpabrik |
8 | 2023 | Berperan serta secara aktif dalam kegiatan perkumpulan Ibu Ibu RT 05 RW 1 Tamananpabrik |
Memberi latihan / penyuluhan / penataran / ceramah kepada masyarakat | ||
9 | 2023 | Sebagai narasumber dalam kegiatan pembinaan kelas |
10 | 2021 | narasumber webinar |
Memberi pelayanan kepada masyarakat | ||
11 | 2023 | menjadi narasumber dalam kegiatan pertemuan kelas E-1 SMA N Prambanan Sleman |
Menulis Karya Pengabdian | ||
12 | 2018 | MODEL KULIAH KERJA NYATA (KKN) INTEGRATIF INTERKONEKTIF BERBASIS PADA PENGEMBANGAN MASYARAKAT YANG PRODUKTIF INOVATIF DAN KREATIF1 |
Pengurus Yayasan | ||
13 | 2021 | menjadi anggota seksi kesejahteraan sosial |
Recognisi
No
Tahun
Karya
Berperan serta aktif dalam pertemuan ilmiah
1
2024
menjadi peserta dalam International Webinar on islamic Education and Neuroscience . Pada Pertemuan International Webinar on islamic Education and Neuroscience
2
2024
Menjadi Peserta dalam Munas dan AICIRE 0f PPPAI Indonesia 2024 . Pada Pertemuan Munas dan AICIRE 0f PPPAI Indonesia 2024
3
2023
Menjadi presenter dalam Munas dan The 3rd Education (ACIRE) . Pada Pertemuan Munas dan The 3rd Education (ACIRE) 0f PPPAI Indonesia
4
2022
menjadi moderator . Pada Pertemuan Webinar Nasional
5
2022
Menjadi Peserta dalam Webinar Nasional . Pada Pertemuan Webinar Nasional Prodi S3 PAI
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Berperan serta aktif dalam pertemuan ilmiah | ||
1 | 2024 | menjadi peserta dalam International Webinar on islamic Education and Neuroscience . Pada Pertemuan International Webinar on islamic Education and Neuroscience |
2 | 2024 | Menjadi Peserta dalam Munas dan AICIRE 0f PPPAI Indonesia 2024 . Pada Pertemuan Munas dan AICIRE 0f PPPAI Indonesia 2024 |
3 | 2023 | Menjadi presenter dalam Munas dan The 3rd Education (ACIRE) . Pada Pertemuan Munas dan The 3rd Education (ACIRE) 0f PPPAI Indonesia |
4 | 2022 | menjadi moderator . Pada Pertemuan Webinar Nasional |
5 | 2022 | Menjadi Peserta dalam Webinar Nasional . Pada Pertemuan Webinar Nasional Prodi S3 PAI |