dosen
Profil Harsiwi Fajar Sari
Nama | Harsiwi Fajar Sari, SS., M.A. |
Program Studi | Sastra Inggris |
Fakultas | Adab dan Ilmu Budaya |
Jenis Pegawai | Status | Pegawai Negeri Sipil | Aktif Mengajar |
Jabatan Akademik | Golongan | Asisten Ahli | III/B |
|
|
Pendidikan Terakhir | S2 | Pengkajian Amerika |
Riwayat Mengajar
No
Mata Kuliah
SKS
Jenis MK
Kelas
Jadwal
1
Academic English
6
WAJIB
A
SEL 08:50-10:30 R: FA-404#SEL 15:30-17:10 R: FA-310#RAB 10:40-12:20 R: FA-309
2
Academic English
6
WAJIB
C
SEN 08:50-10:30 R: FA-310#RAB 13:25-15:05 R: FA-309#KAM 13:25-15:05 R: FA-404
3
Logika
2
WAJIB
A
RAB 08:50-10:30 R: FA-309
4
Logika
2
WAJIB
B
RAB 15:30-17:10 R: FA-411
5
Logika
2
WAJIB
C
JUM 15:30-17:10 R: FA-404
6
Themes of Poetry
2
WAJIB
A
KAM 15:30-17:10 R: FA-404
7
Themes of Poetry
2
WAJIB
B
SEN 15:30-17:10 R: FA-407
8
Themes of Poetry
2
WAJIB
C
KAM 08:50-10:30 R: FA-407
No | Mata Kuliah | SKS | Jenis MK | Kelas | Jadwal |
---|---|---|---|---|---|
1 | Academic English | 6 | WAJIB | A | SEL 08:50-10:30 R: FA-404#SEL 15:30-17:10 R: FA-310#RAB 10:40-12:20 R: FA-309 |
2 | Academic English | 6 | WAJIB | C | SEN 08:50-10:30 R: FA-310#RAB 13:25-15:05 R: FA-309#KAM 13:25-15:05 R: FA-404 |
3 | Logika | 2 | WAJIB | A | RAB 08:50-10:30 R: FA-309 |
4 | Logika | 2 | WAJIB | B | RAB 15:30-17:10 R: FA-411 |
5 | Logika | 2 | WAJIB | C | JUM 15:30-17:10 R: FA-404 |
6 | Themes of Poetry | 2 | WAJIB | A | KAM 15:30-17:10 R: FA-404 |
7 | Themes of Poetry | 2 | WAJIB | B | SEN 15:30-17:10 R: FA-407 |
8 | Themes of Poetry | 2 | WAJIB | C | KAM 08:50-10:30 R: FA-407 |
Riwayat Pendidikan
No
Jenjang
Perguruan Tinggi
Jurusan
Gelar Akademik
Tahun Lulus
1
S2
Universitas Gadjah Mada
Pengkajian Amerika
-
2013
2
S1
Universitas Gadjah Mada
Sastra Inggris
-
2007
No | Jenjang | Perguruan Tinggi | Jurusan | Gelar Akademik | Tahun Lulus |
---|---|---|---|---|---|
1 | S2 | Universitas Gadjah Mada | Pengkajian Amerika | - | 2013 |
2 | S1 | Universitas Gadjah Mada | Sastra Inggris | - | 2007 |
Publikasi
No
Tahun
Karya
Jurnal Ilmiah
1
2023
MEMBACA UNGKAPAN CINTA PADA SONNET 18 DAN LOOKING FOR YOUR FACE: SEBUAH PERBANDINGAN
Tingkat Nasional Terakreditasi
2
2020
The World Is Too Much With Us (William Wordsworth): Sebuah Analisis Semiotik
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 5
3
2020
The World Is Too Much With Us (William Wordsworth): Sebuah Analisis Semiotik
Tingkat Nasional Terakreditasi
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Jurnal Ilmiah | ||
1 | 2023 |
MEMBACA UNGKAPAN CINTA PADA SONNET 18 DAN LOOKING FOR YOUR FACE: SEBUAH PERBANDINGAN
Tingkat Nasional Terakreditasi |
2 | 2020 |
The World Is Too Much With Us (William Wordsworth): Sebuah Analisis Semiotik
Tingkat Nasional Terakreditasi - Sinta 5 |
3 | 2020 |
The World Is Too Much With Us (William Wordsworth): Sebuah Analisis Semiotik
Tingkat Nasional Terakreditasi |
Pengabdian
No
Tahun
Karya
Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah
1
2024
Pengelola jurnal Adabiyyat
2
2024
Pengelola Jurnal
Memberi latihan / penyuluhan / penataran / ceramah kepada masyarakat
3
2022
Penyusunan Modul Pembelajaran Bahasa Inggris dan Pelaksanaan Training of Trainers in English for Communications
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah | ||
1 | 2024 | Pengelola jurnal Adabiyyat |
2 | 2024 | Pengelola Jurnal |
Memberi latihan / penyuluhan / penataran / ceramah kepada masyarakat | ||
3 | 2022 | Penyusunan Modul Pembelajaran Bahasa Inggris dan Pelaksanaan Training of Trainers in English for Communications |
Recognisi
No
Tahun
Karya
Berperan serta aktif dalam pertemuan ilmiah
1
2023
Bi-Weekly Forum #43 Fakultas Adab dan Ilmu Budaya dengan tema Citra Pesantren dalam Film HATI SUHITA Alih Wahana Novel Hati Suhita karya Khilma Anis
2
2022
The 4th AICONICS Building World Peace Through Cultural Studies
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Berperan serta aktif dalam pertemuan ilmiah | ||
1 | 2023 | Bi-Weekly Forum #43 Fakultas Adab dan Ilmu Budaya dengan tema Citra Pesantren dalam Film HATI SUHITA Alih Wahana Novel Hati Suhita karya Khilma Anis |
2 | 2022 | The 4th AICONICS Building World Peace Through Cultural Studies |