dosen
Nama | Rifaatul Indana, S.E.I.,M.E., CMA |
Program Studi | S1 | Perbankan Syari'ah |
Fakultas | Ekonomi dan Bisnis Islam |
Jenis Pegawai | Status | Pegawai Negeri Sipil | Aktif Mengajar |
Jabatan Akademik | Golongan | Lektor | III/C |
- | |
Pendidikan Terakhir | - | - |
Riwayat Mengajar
No
Mata Kuliah
SKS
Jenis MK
Kelas
Jadwal
1
Akuntansi Pengantar
3
WAJIB
A
SEL 07:00-09:30 R: FEBI-403
2
Entrepreneurship
3
WAJIB
A
KAM 12:30-15:00 R: FEBI-504
3
Entrepreneurship
3
WAJIB
B
SEL 12:30-15:00 R: FEBI-403
4
Pengantar Akuntansi
3
WAJIB
A
SEL 09:45-12:15 R: FEBI-403
5
Pengantar Akuntansi
3
WAJIB
B
SEL 07:00-09:30 R: FEBI-403
6
Pengantar Akuntansi
3
WAJIB
C
KAM 09:45-12:15 R: FEBI-504
7
Pengantar Akuntansi
3
WAJIB
D
KAM 07:00-09:30 R: FEBI-504
No | Mata Kuliah | SKS | Jenis MK | Kelas | Jadwal |
---|---|---|---|---|---|
1 | Akuntansi Pengantar | 3 | WAJIB | A | SEL 07:00-09:30 R: FEBI-403 |
2 | Entrepreneurship | 3 | WAJIB | A | KAM 12:30-15:00 R: FEBI-504 |
3 | Entrepreneurship | 3 | WAJIB | B | SEL 12:30-15:00 R: FEBI-403 |
4 | Pengantar Akuntansi | 3 | WAJIB | A | SEL 09:45-12:15 R: FEBI-403 |
5 | Pengantar Akuntansi | 3 | WAJIB | B | SEL 07:00-09:30 R: FEBI-403 |
6 | Pengantar Akuntansi | 3 | WAJIB | C | KAM 09:45-12:15 R: FEBI-504 |
7 | Pengantar Akuntansi | 3 | WAJIB | D | KAM 07:00-09:30 R: FEBI-504 |
Publikasi
No
Tahun
Karya
Artikel Jurnal Ilmiah
1
2025
The Influence of Relationship Marketing and Mobile Banking Service Quality on Bank Syariah Indonesia Customer Loyalty Through Corporate Social Responsibility (CSR)
Tingkat Nasional
Diterbitkan oleh Vol. 2 No. 01 (2025): Jurnal Ekonomi Dan Manajemen
2
2020
Effect of Customer Value and Satisfaction on Customer Loyalty: Evidence on Indonesian Islamic Bank
Tingkat Nasional
Diterbitkan oleh Jurnal Ekonomi dan Bisnis 4 (1), 413-422
3
2015
Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Kebijakan Dividen dan Struktur Aset Terhadap Kebijakan Utang Perusahaan Manufaktur Yang Masuk Dalam Daftar Efek Syari’ah
Tingkat Nasional
Book Chapter
4
2022
PELUANG DAN TANTANGAN INDUSTRI SYARIAH
Tingkat Nasional . Diselenggarakan oleh FEBI IAIN Lhokseumawe
Diterbitkan oleh FEBI IAIN Lhokseumawe
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Artikel Jurnal Ilmiah | ||
1 | 2025 |
The Influence of Relationship Marketing and Mobile Banking Service Quality on Bank Syariah Indonesia Customer Loyalty Through Corporate Social Responsibility (CSR)
Tingkat Nasional Diterbitkan oleh Vol. 2 No. 01 (2025): Jurnal Ekonomi Dan Manajemen |
2 | 2020 |
Effect of Customer Value and Satisfaction on Customer Loyalty: Evidence on Indonesian Islamic Bank
Tingkat Nasional Diterbitkan oleh Jurnal Ekonomi dan Bisnis 4 (1), 413-422 |
3 | 2015 |
Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Kebijakan Dividen dan Struktur Aset Terhadap Kebijakan Utang Perusahaan Manufaktur Yang Masuk Dalam Daftar Efek Syari’ah
Tingkat Nasional |
Book Chapter | ||
4 | 2022 |
PELUANG DAN TANTANGAN INDUSTRI SYARIAH
Tingkat Nasional . Diselenggarakan oleh FEBI IAIN Lhokseumawe Diterbitkan oleh FEBI IAIN Lhokseumawe |
Pengabdian
No
Tahun
Karya
Memberi latihan / penyuluhan / penataran / ceramah kepada masyarakat
1
2025
Optimalisasi Program Mengajar Al-Qur'an Dengan Metode Qurani Pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Pakem Yogyakarta
No | Tahun | Karya |
---|---|---|
Memberi latihan / penyuluhan / penataran / ceramah kepada masyarakat | ||
1 | 2025 | Optimalisasi Program Mengajar Al-Qur'an Dengan Metode Qurani Pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Pakem Yogyakarta |