UIN Sunan Kalijaga Terima Pemanfaatan Aset BMN Idle dari Kementerian Keuangan

UIN Sunan Kalijaga terima pemanfaatan Aset Ex BMN Idle dari Kementerian Keuangan berupa Tanah Bangunan Rumah Negara golongan II seluas 400 meter dengan nilai perolehan Rp. 404.000.000,00 dan Rumah Negara Golongan 1 Tipe C Permanen seluas 72 m dengan nilai perolehan Rp. 112.613.000,00. Tanah dan bangunan ini terletak didaerah Ganjuran, Condong Catur, Kabupaten Sleman. Penyerahan secara simbolis dokumen berupa sertifikat tanah diterima oleh Kepala Biro AUK Dr. H. Abd. Syakur, S. Ag., M.Si di dampingi Kepala biro AAKK Dr. H. Mamat Rahmatullah, MM dan Plt Kabag Keuangan Ahmad Faizin, S.E. M.M. Aset Ex BMN Idle diserahkan langsung oleh Marhaeni Rumiasih, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta bertempat di Gedung Pertemuan Lantai 2 kantor setempat pada hari Selasa, 30-11-2021.

Marhaeni dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah menerima Asset Ex BMN Idle ini semoga bisa dimanfaatkan secara maksimal. Marhaeni menyampaikan KPKNL Yogyakarta percaya, bahwa UIN Sunan Kalijaga mampu mengoptimalkan Aset BMN idle tersebut.

Abd. Syakur selaku perwakilan dari UIN Sunan Kalijaa Yogyakarta, mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan KPKNL Kementerian Keuangan yang telah mempercayakan Aset Ex BMN Idle ini ke UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. “Kami sangat berterimakasih kepada KPNKL Yogyakarta yang telah mempercayakan semua ini, dan kami akan memanfaatkan secara maksimal serta mencatatnya dalam daftar aset UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta”, pungkas Abd. Syakur. (Doni-Humas)