UIN Sunan Kalijaga Terima Bantuan Kartu Perdana Kuota Gratis

Untuk menunjang sistem perkuliahan online UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menerima bantuan kartu perdana Axis Kuota 30 G internet Gratis dari PT Komunika Mitra Pratama. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Eka selaku Marketing Area Yogyakarta PT Komunika Mitra Pratama. Bantuan ini diterima Langsung oleh Wakil Rektor III, Dr. Abdur Rozaki, M.Si. didampingi Kepala Bagian Kerjasama Dra. RTM. Maharani, MM., Senin, 12 Oktober 2020 bertempat di Gedung. Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

Eka menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan secara gratis kepada UIN Sunan Kalijaga karena untuk memberikan kemudahan kepada civitas akademika dimasa pandemi, mengingat semua kegiatan dan perkuliahan dilakukan secara daring. “ pada tahap pertama ini kita berikan sebanyak 500 kartu perdana dan ditahap ke dua pada tanggal 13 Oktober 2020 akan kita berikan lagi sebanyak 1000 kartu perdana sehingga total kita berikan sebanyak 1500 kartu perdana untuk kampus UIN Suna Kalijaga Yogyakarta. Kartu ini berlaku 24 jam selama 60 hari”, tambah Eka.

Abdur Rozaki menyambut dengan gembira bantuan ini karena sangat tepat sekali diberikan kepada sivitas akademika UIN Sunan Kalijaga, mengingat bahwa dimasa pandemi ini kebutuhan kuota internet sangat besar baik di kalangan Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa. “dengan bantuan Kartu Axis ini semoga kegiatan perkuliahan, rapat, seminar yang dilakukan secara daring akan semakin lancar”, tambah Rozaki.

RTM. Maharani menjelaskan bahwa alokasi sebanyak 1000 Kartu perdana akan diberikan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan dan 500 kartu perdana akan diberikan untuk pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa, Sema U dan Dema U. (Doni-Humas)