BTN Syari’ah Menyerahkan Manfaat PPO BTN IB Kepada UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta kembali menjalin kerja-sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Syar’iah,. Kerja sama dalam programPayment Point Online Banking (PPOB)BTNIslamic Banking (IB)ini ditandai dengan Penyerahan Manfaat PPO BTN IBoleh pihak BTN Syar’ah kepada RektorUIN Sunan Kalijaga, Prof. Phil Al Makin. Penyerahan Manfaat PPO BTN IB tersebut disaksikan oleh Wakil Rektor 2, bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Prof. Dr. Phil. Sahiron, M.A., Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (AUK) Dr. H. Ali Sodiq, S.Ag., M.A., dan Kepala Bagian Umum, Radiman S.T., M.T.

Dengan adanya penyerahan kendaraan dinas baru oleh BTN Syar’ah ini tentunya dapat membantu aktivitas kedinasan dan mobiltas Rektor, menjadi lebih aman dan nyaman. Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro AUK Dr. Ali Sodiq. Ditambahkan Dr. Ali Sodiq, bahwa pergantian kendaraan dinas Rektor sudah harus dilakukan mengingat kendaraan dinas sekarang sudah beroperasi lebih dari 10 tahun. Karena jika terjadi hal yang tidak diinginkan di jalan, maka yang akan disalahkan adalah Biro BAUK. Artinya Biro BAUK tidak memikirkan keselamatan Rektornya.Dan juga Rencana Pengadaan Anggaran Milik Negara itu harus ditambahkan 10 tahun sekali. Ujarnya.

Perjanjian kerja-sama antara BTN Syar’ah dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini dilakukan selama satu tahun, yaitu dari bulan September 2023 sampai dengan Juni 2024. (Rizal/Putri)