Dosen

Profil Nasiruddin

Nama : Dr. Nasiruddin, M.Pd.
Program Studi : Pendidikan Bahasa Arab
Fakultas : Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Jenis Pegawai | Status : Pegawai PPPK | Aktif Mengajar
Jabatan Akademik | Golongan : Lektor | -
Email : -
Pendidikan Terakhir : S3

Kelas Mata Kuliah Yang Diampu Oleh Dr. Nasiruddin, M.Pd. Di Semester Genap TA 2023/2024
No Nama Mata Kuliah SKS Jenis MK Kelas Jadwal
1. Al-Khithabah wa al-Munadzarah 4 WAJIB B SEN 16:25-18:05 R: TK-101#RAB 07:00-08:40 R: PPG-407
2. Al-Khithabah wa al-Munadzarah 4 WAJIB C SEN 08:50-10:30 R: TBY-409#KAM 10:40-12:20 R: TBY-110
3. Al-Ulum al-Lughawiyyah 4 WAJIB 1A RAB 14:20-16:00 R: PPG-104
4. Al-Ulum al-Lughawiyyah 2 WAJIB 1B SEN 07:00-08:40 R: PPG-403
5. PLP 4 WAJIB L SAB 07:00-10:20 R: TBY-412
6. Ta'limiyyatu al-Qawaid al-Arabiyyah 2 PILIHAN 2A KAM 08:50-10:30 R: PPG-405
7. Ta'limiyyatu al-Qawaid al-Arabiyyah 2 PILIHAN 2B KAM 10:40-12:20 R: PPG-301

No. Jenjang Perguruan Tinggi Jurusan Gelar Akademik Tahun Lulus
1. S3 Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Dirasah Islamiyah Dr. 2015
2. S2 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Pendidikan Bahasa Arab M.Pd.I. 2011
3. S1 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Kependidikan Islam S.Pd.I. 2004

# TAHUN KARYA
Jurnal Ilmiah
1 2023 Evaluasi Kurikulum Qawa’id dengan Model CIPP di Madrasah Diniyyah Salafiyyah 4 Al-Munawwir Krapyak dalam Evaluasi Kurikulum Qawa’id dengan Model CIPP di Madrasah Diniyyah Salafiyyah 4 Al-Munawwir Krapyak.
Dalam Asatiza: Jurnal Pendidikan.
Dipublikasikan pada Asatiza: Jurnal Pendidikan.
Diterbitkan oleh Jurnal Pendidikaan .
https://scholar.google.com/citations?view_op=view_citation&h...
2 2023 Konsep Waktu Menurut Yusuf Qardhawi; Perspektif Semantik Leksikal dalam Konsep Waktu Menurut Yusuf Qardhawi; Perspektif Semantik Leksikal.
Dalam Aphorisme: Journal of Arabic Language, Literature, and Education.
Dipublikasikan pada Aphorisme: Journal of Arabic Language, Literature, and Education.
Diterbitkan oleh Aphorisme: Journal of Arabic Language, Literature, and Education.
https://scholar.google.com/citations?view_op=view_citation&h...