UIN Sunan Kalijaga Tahun 2022 dalam Bingkai SUKANEWS

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, di penghujung tahun 2022 ini Suka News bisa kembali membersamai pembaca semua. Masih seputar perjuangan UIN Sunan Kalijaga untuk meraih reputasi dunia yang semakin luas, kali ini UIN Sunan Kalijaga terus melakukan upaya- upaya memotivasi seluruh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga untuk aktif berkompetisi sampai ke tingkat internasional. Seperti gayung bersambut, para Mahasiswa semakin bersemangat mengikuti kompetisi-kompetisi naasional dan internasional. Perolehan prestasipun terus meningkat.

Sehingga di sepanjang tahun 2022 ini UIN Sunan Kalijaga panen prestasi Mahasiswa. Rasa penghargaan yang tinggi kepada para Mahasiswa yang berhasil mendulang prestasi, Pimpinan kampus memberikan anugerah prestasi kepada Mahasiswa, fakultas dan UKM yang banyak mendulang prestasi baik di tingkat nasional hingga internasional.

Berita seputar anugerah prestasi untuk Kalijaga Muda menjadi laporan utama terbitan Suka News kali ini, dan diulas pula dalam rubrik resensi buku. Edisi Suka News kali ini juga menampilkan berita berita capaian prestasi ter-update yang lainnya, seperti: prestasi Mahasiswa, capaian Guru Besar, prestasi seputar karya riset dan program pengabdian kepada masyarakat. Juga prestasi ranking universitas dunia, capaian akreditasi internasional dan Rekor Muri.

Tidak ketinggalan kisah alumni sukses. Ada juga berita peringatan hari disabilitas internasional, kursus internasional pemahaman industri halal, festival bahasa Arab se-Asia Tenggara, dan berita-berita kegiatan pengembangan akademik fakultas sebagai gambaran bahwa kampus ini terus melaju mengejar mimpi agar semakin banyak alumni yang dapat berperan penting untuk bangsa dan dunia, berkiprah dalam karya, mengimplementasikan Islam yang Rahmatan Lil Alamin, mewarnai peradaban menjadi semakin baik.

Selamat membaca.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Majalah SUKANews Edisi 17Januari-April

Majalah SUKANews Edisi 18Mei-Agustus

Majalah SUKANews Edisi 19 September-Desember