Rektor UIN Sunan Kalijaga Melantik Pejabat Eselon III

Rektor UIN Sunan Kalijaga melantik Pejabat Eselon III di lingkup UIN Sunan Kalijaga, bertempat di ruang pertemuan Gedung Prof. Saifuddin Zuhri, 17/2/2023. Mereka yang dilantik adalah: Suefrizal, S. Ag., M.S.I., dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syari’ah dan Hukum berdasarkan SK. Menteri Agama Nomor 001321/B.II/3/2023. Khoirul Anwar, S. Ag., M.A., dilantik sebagai Kepala Bagian Akademik, Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja sama berdasarkan SK. Menteri Agama Nomor 001323/B.II/3/2023. Enny Iroh Hayati, S.E., M.S.I., dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Sosial dan Humaniora berdasarkan S.K. Menteri Agama Nomor 001322/B.II/3/2023.

Mengawali sambutannya usai melantik, Prof. Al Makin memberikan nasehatnya, bekerja samalah satu dengan yang lain untuk kebaikan, kebajikan menuju Taqwa, dan jangan bekerja sama untuk perbuatan dosa dan pelanggaran, dan bertaqwalah kepada Allah SWT, kata Rektor. Prof. Al Makin juga menekankan kepada para pejabat di lingkup UIN Sunan Kalijaga untuk mengedepankan konsistensi, profesionalitas, Trimo ing pandum, tawakal, jalani semua tugas dengan tekun, memberi contoh dalam kebaikan dan kesabaran. Namun juga mengimbangi rutinitas pekerjaan sebagai abdi negara, dan abdi masyarakat dengan berolahraga secara kontinyu, dan pola makan yang baik, agar terjaga Kesehatan, serta dapat melaksanakan tugas-tugas kantor dengan baik.

Prof. Al Makin sudah melihat bahwa ketiga orang yang dilantik kali ini sudah teruji kemampuannya, menangani karir Dosen, membantu sivitas akademika khususnya Mahasiswa, banding UKT, dan tugas – tugas pelayanan lainnya, sehingga sudah sewajarnya terpilih untuk menduduki jabatan eselon III ini.

Disampaikan juga, berbagai kegiatan akademik baru baru ini, seperti: Honoris Causa, pengukuhan Guru Besar, wisuda, semua lancar dan sukses. “Itu tandanya UIN Sunan Kalijaga profesional. Pertahankan, dan tingkatkan. Mari bekerja sebaik baiknya, mari lanjutkan apa yang sudah kita capai,” demikian ajak Prof. Al Makin.