Agenda Kontingen Daring Pramuka UIN Sunan Kalijaga dalam PWN-PTK XV 2021

Pada tanggal 9 November 2021, telah terlaksana pemberangkatan Kontingen Daring Pramuka UIN Sunan Kalijaga, peserta Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN-PTK) XV 2021. Pemberangkatan ini dilakukan dari gedung Student Center UIN Sunan Kalijaga menuju De Laxston Hotel Yogyakarta, sesampainya di hotel dilanjutkan rapat koordinasi kontingen untuk kegiatan kedepan.

Hari kedua kegiatan PWN PTK XV daring dimulai dengan senam pagi, Webinar Jumpa Tokoh, Aeromodelling yang diisi oleh Binpotdirga Lanud Adi Sucipto Yogyakarta dan dilanjutkan kegiatan Training for Trainer Outbound di Sport Venue UIN Sunan Kalijaga.

Hari ketiga, senam pagi, Webinar Dialog Lintas Iman, Kunjungan Moderasi Beragama di Pura Jagatnatha Sorowajan, dilanjutkan Upacara Pembukaan yang dihadiri oleh Menteri Agama RI. Setelah dzuhur lanjut kegiatan Moderasi Beragama di Gereja Katholik ST. Fransiskus Xaverius Yogyakarta dan Webinar Hypnotherapy Berbasis Lingkungan.

Hari keempat, senam pagi, Webinar Generasi Millenial Effect dan Indonesia Emas , Kunjungan Industri Batik Ngurangan Sleman, Webinar Optimalisasi Media Sosial, KunjunganWisata Edukatif di Benteng Vredeburg Yogyakarta, dan dilanjutkan Bhakti Masyarakat di TPQ Al-Ma'un Ambarukmo.

Hari kelima, Senam pagi, Kunjungan Wisata Edukatif di Museum Sonobudoyo Yogyakarta, Webinar Implementasi Moderasi Beragama, Kunjungan Moderasi Beragama di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta, Kunjungan Wisata Edukatif di Tamansari Yogyakarta dan Kegiatan terakhir yaitu Upacara Anak Adat Bumi Sriwijaya dan Upacara Penutupan secara online seluruh kontingen PWN PTK XV 2021 Palembang.

Hari terakhir kegiatan dimulai dengan senam pagi, evaluasi kegiatan dilanjutkan check out dan kembali ke tempat tinggal masing-masing.