Semarak Menyukuri Kelahiran UIN Sunan Kalijaga, Civitas Akademika Ziarah Ke Makam Keluarga UIN Sunan Kalijaga Di Kadisoko

Dalam rangkaian kegiatan Mensyukuri KelahiranUIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ke-72 tahun, jajaran pimpinan kampus melakukan ziarah ke Makam Keluarga UIN Sunan Kalijaga yang berlokasi di Kadisoko, Kalasan, Yogyakarta (14/9/2023).

Diawali dengan membacakan doa dan tahlil, kemudian dilanjutkan dengan menabur bunga di makam para mantan petinggi kampus UIN Sunan Kalijaga, seperti makam Alm. Prof. Dr. HA. Mukti Ali, Prof. Alm. Drs. HA. Muin Umar, Prof. Drs. H. Ahmad Minhaji, Mh. Ph.D., H. Faisal Ismail, Prof. Dr. H. TaufikDardiri, Drs. Abdur Rochim, Drs. H. Mochammad Achmafi Anwar, MM. dan lain sebagainya.

Kegiatan ziarah ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh UIN Sunan Kalijaga dalam menyambut Tasyakuran Kelahkiran UIN Sunan Kalijaga ke-72 tahun. Kegiatan ziarah ini dihadiri oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga Prof. Dr. Phil. H. Al Makin, S.Ag., M.A. didampingi juga oleh Wakil Rektor 1, bidang Akadmik dan Pengembangan Lembaga,Prof. Dr. Iswandi Syahputra, S.Ag., M.Si., Wakil Rektor 3, bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Dr. Abdur Rozaki, S.Ag., M.Si. dan Civitas Akademika UIN Sunan Kalijaga.

Prof.H. Al Makinberharap, kegiatan ziarah ke Makam Keluarga UIN Sunan Kalijaga ini agenda rutin Menyukuri Kelahiran UIN Sunan Kalijaga, untuk mendoakan beliau beliau yang telah berjasa dalam pengembangan kampus UIN Kalijaga, agar mendapatkan tempat yang termulia di Sisi Allah SWT. (tim humas)