53 CPNS Tahun Anggaran 2019 UIN Suka terima SK CPNS dengan sistem Drive Thru

Rektor, Prof. Dr. Phil. Al Makin, M.A, di damping Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr. Phil Sahiron, M.A. dan Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Dr. H. Abd. Syakur, S.Ag., M.Si menyerahkan SK CPNS pada 53 CPNS UIN Sunan Kalijaga tahun anggaran 2019. Formasi tersebut terdiri dari formasi Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) 5 Orang (Pustakawan), JFT Dokter Umum 1 orang, Jabatan Fungsional Umum (JFU) 3 orang terdidri dari 2 formasi khusus untuk difabel dan 1 formasi untuk umum dan formasi dosen sejumlah 44 formasi.

Kegiatan penyerahan SK CPNS ini dilakukan di Gedung. Prof. Saifuddin Zuhri, 12 Januari 2021 dengan sistem Drive Thru. Para CPNS yang datang pada kegiatan ini wajib mematuhi protokol kesehatan yaitu diawali dengan cuci tangan, tes suhu badan, memakai masker dan berjaga jarak.

Sahiron menjelaskan, diambilnya sistem Drive Thru karena situasi masa pandemic Covid 19 masih berlangsung, dengan demikian akan mengurangi penyebaran Virus Covid 19. “Dengan demikian walaupun ditengah pandemic Covid 19, UIN Sunan Kalijaga tetap memberikan pelayanan terbaik dan melakukan kegiatan seperti biasa dengan mematuhi protokol kesehatan”, tambah sahiron. (Doni-Humas)