UIN Sunan Kalijaga Selenggarakan Vaksinasi Booster untuk Mahasiswa

UIN Sunan Kalijaga menyelenggarakan Vaksinasi Booster, bertempat di Gedung Prof. H.M. Amin Abdullah, 8/3/2022. Pelaksanaan Vaksinasi Booster ini merupakan kerja sama antara Satgas Covid-19 UIN Sunan Kalijaga dengan Dinkes Kabupaten Sleman.Kuota vaksinasi yang diberikan kali ini adalah 1.100 orang, ditujukan untuk mahasiswa dan keluarga Dosen serta Tenaga Kependidikan UIN Sunan Kalijaga.

Hadir pada Kegiatan Vaksinasi Booster kali ini Wakil Rektor 3, bidang Kemahasiswaan dan Kerja-sama, yang juga selaku Ketua Satgas Covid-19, Dr. Abdur Rozaki, S.Ag., M.Si., Kabiro AAKK, Dr. H. Mamat Rahmatullah, MM., dan dari pihak Dinkes Sleman dihadiri oleh Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, dr. Hamidah Yuliati, M.Mr. serta dari pihak hotel Innside by Melia Yogyakarta yang turut serta berkontribusi mensukseskan acara ini dengan menyuplai konsumsi untuk tenaga nakes dan relawan.

Baca juga: Sambut Perkuliahan Tatap Muka, UIN Sunan Kalijaga Laksanakan Vaksinasi Booster untuk Dosen dan Tendik

Dr. Abdur Rozaki, M.Si, Ketua Satgas Covid-19 UIN Sunan Kalijaga menuturkan UIN Sunan Kalijaga sudah menyelenggarakan vaksinasi booster untuk dosen, tendik dan sekarang ini adalah pelaksanaan vaksinasi booster untuk mahasiswa. Pelaksanaan Vaksinasi Booster ini guna menyambut Perkuliahan Tatap Muka agar seluruh sivitas akademika memiliki daya tahan yang lebih kuat untuk meminimalisir dampak negatif dari paparan Covid-19. “Saya berharap dengan vaksinasi booster ini semua sivitas akademika sudah memiliki imunitas yang sangat kuat sehingga pelaksanaan kuliah secara luring itu sudah aman dan nyaman.” pungkasnya. (Weni/Doni/Alfan/Ihza)