Kegiatan Pengajian Menjelang Bulan Ramadhan 1445 H Dharma Wanita Persatuan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Sebanyak 25 orang peserta dari Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Fakultas di lingkungan UIN Sunan Kalijaga menghadiri pengajian menjelang bulan Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Maret 2024, pukul 08.30 WIB, bertempat di Gedung Prof. KH. Saifuddin Zuhri. PAU Lantai I.

Pengajian tersebut mengangkat tema "Ramadhan untuk Kebahagiaan Keluarga dan Keberkahan Hidup" dengan pemateri Prof. Dra. Siti Syamsiyatun, M.A., Ph.D. Prof. Siti Syamsiyatun memberikan pemahaman yang dalam mengenai pentingnya meraih kebahagiaan dalam keluarga serta mencari keberkahan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ketua DWP UIN Sunan Kalijaga yang diwakili oleh Wakil Ketua III bidang Sosial Budaya mengapresiasi kegiatan pengajian ini sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan keimanan dalam menghadapi bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba. Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini. (DWP-Alfan)