Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama Antara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK Tentang Pemanfaatan Jasa dan Layanan Perbankan

Pada hari Jum’at, 18 Desember 2020 Bank BTN cabang Yogyakarta mengadakan pertemuan dengan pihak UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman bersama antara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK tentang pemanfaatan jasa dan layanan perbankan. Pertemuan tersebut diadakan di Parsley Bakery Jln. Laksda Adisucipto km 6 nomor 13. Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prof. Dr. Phil. Al-Makin, S.Ag., M.A. serta Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama Dr. Abdur Rozaki, S.Ag., M.Si.

Bentuk kerja sama dari Bank BTN dan UIN Sunan Kalijaga sudah terjalin sejak 2017 dan pada kesempatan kali ini Bank BTN menawarkan bentuk kerja sama melalui program pengembangan operasional dalam bentuk dana maupun barang. Bentuk kerja sama lainya yaitu berupa human resources yang tentunya Bank BTN akan membuka program magang bagi mahasiswa- mahasiswi yang ingin melakukan program magang yang tentunya sudah dimasukkan dalam mata kuliah pada fakultas – fakultas di UIN Sunan Kalijaga .

Kemudian pada acara inti yaitu penandatangan nota kesepahaman oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga dan kemudian ditutup dengan foto bersama. Rektor berharap kerjasama ini akan terus berkesinambungan dan bermanfaat untuk semua pihak. (Tim Humas)