Resmi Jabat Rektor UIN Sunan Kalijaga, Prof. Noorhaidi Dilantik di Jakarta

Prof. Noorhaidi, M.A., M.Phil., Ph.D. dikukuhkan sebagai Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode 2024 - 2028 pada Jumat (9/8/2024) oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas. Pelantikan tersebut digelar di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jl. M.H. Thamrin No. 6 Jakarta.

Bertindak sebagai saksi pelantikan, Sekretaris Jenderal Muhammad Ali Ramdhani beserta Inspektur Jenderal, faisal. Turut hadir juga dalam pelantikan pimpinan di di Berbagai Satker Kemenag tersebut para pejabat Eselon I, Staf Khusus dan Tenaga Ahli Menteri Agama, deretan pejabat Eselon II, Penasehat dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama.

Hal ini menandai bearkhirnya kepemimpinan Prof. Dr. Phil. Al Makin, S.Ag., M.A., Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Periode 2020/2024. Melalui tangan dingin beliau, UIN Sunan Kalijaga dianugerahi Rekor MURI pada tahun 2022 atas Asesmen Akreditasi Internasional dengan Program Studi terbanyak. Dan sederet prestasi lainnya.

Keluarga Besar UIN Sunan Kalijaga mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Prof Al Makin atas keppemimpinan, dedikasi, dan kontribusinya dalam memajukan UIN Sunan Kalijaga. Selamat dan Sukses kepada Rektor UIN Sunan Kalijaga Terpilih Periode 2024 – 2028, Prof. Noorhaidi., M.A., M.Phil., Ph.D., semoga dapat membawa UIN Sunan Kalijaga semakin jaya dan memberikan manfaat yang nyata untuk masyarakat dunia.

UIN Sunan Kalijaga untuk Bangsa, UIN Sunan Kalijaga Mendunia!
(Tim Humas)