Ayo Bergabung dalam Video Meeting Berbagi Pengalaman Studi di Masa Pandemi Covid-19 di Empat Benua Bersama Akademisi Saintek UIN Suka Melalui Teknologi Zoom

Pandemi Covid-19 telah membawa dampak bagi setiap lini kehidupan, tak terkecuali dunia akademik. Di tengah badai misinformasi yang menyertai, pandemi covid-19 memunculkan pandemi pertanyaan tentang bagaimana new normal akan terbentuk setelah krisis ini mereda. Seperti apakah situasi dan kondisi pembelajaran akademik sebagaimana dialami para mahasiswa Indonesia di kampus negara-negara yang lebih dulu terpapar covid-19? Pelajaran apa yang bisa dipelajari dan hikmah apa yang bisa dipetik darinya?

Dengan spirit menggali pemahaman, merayakan perbedaan khazanah pengetahuan dan sekaligus berbagi kabar belajar dari negeri seberang, sekelompok dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang saat ini sedang menempuh studi di empat benua dengan Beasiswa 5000 Doktor Luar Negeri MORA menyelenggarakan Ngabuburit Online #1, dengan tema: 4 Benua Menyapa: "Pengalaman Studi di Masa Pandemi Covid-19," Kamis, 21/5/2020, Via Zoom meeting.

Hadir narasumber di forum ini: Lela Susilawati, M.Si (PhD Candidate, Tokyo University of Agriculture & Technology, Jepang), Jamil Suprihatiningrum, M.Pd.Si (PhD Candidate, Flinders University, Australia), Asih Widi Wisudawati, M.Pd (PhD Candidate WWU-Münster, Jerman), M.Izzul Haq, M.Sc (PhD Candidate, McGill University, Kanada), dengan Moderator: Asih Melati, M.Sc (PhD Candidate, INSA Rouen, Prancis). Ikutilah forum ini melalui https://unisa.zoom.us/j/98640984914?pwd=cHk3dTlnb0svVVlOakhZYUIzaFBHdz09. Juga live di kanal youtube https://www.youtube.com/c/PhDParentStories. #lawancovid-19, #stayathome, #studyPhD, #webinaronline, #ngabuburitonline, #PMU5000doktor, #UINSK. (Weni)